Bali United

Spaso Akui Rindukan Sepak Bola Indonesia, Berharap Pandemi Virus Corona Segera Berakhir

Spaso Akui Rindukan Sepak Bola Indonesia, Berharap Pandemi Virus Corona Segera Berakhir

Penulis: M. Firdian Sani | Editor: Aloisius H Manggol
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bali United Spaso saat latihan bersama tim. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dunia tengah berada dalam situasi pandemi virus corona, semua bidang kehidupan merasakan dampak buruk, banyak event yang dibatalkan termasuk olahraga khususnya sepak bola.

Striker andalan Bali United Illija Spasojević mengaku tengah merindukan sepak bola Indonesia, apalagi dirinya terakhir bertanding pada 15 Maret lalu melawan Madura United.

"Saya sangat rindu tentu saja, tapi saya rasa bukan hanya saya, seluruh pemain di Indonesia juga, karena itu bukan cuma kerja kita saja tetapi itu juga hobi yang kita cintai," katanya dalam channel Youtube Bali United.

Hampir sebulan lamanya pemain nomor punggung 9 ini tidak berlatih dan tak bertanding bersama rekan-rekannya di Bali United.

Pemain asal Montenegro ini hanya bisa berharap keadaan segera membaik, dan Liga berjalan sebagaimana biasanya.

"Tentu ini keadaan yang sulit bagi semua karena virus, tapi saya berharap bulan Juli kita bisa mulai lagi," paparnya.

Spaso pun memanfaatkan waktu jeda ini untuk melakukan berbagai kegiatan di kediamannya seperti latihan fisik, mengasuh anak, dan membaca buku.

"Saya ada program latihan fisik dari pelatih, saya juga ada gym jadi bisa mempermudah saya untuk jaga kondisi. Saya juga main sama anak-anak dan baca buku," ungkapnya.

PSSI memang telah menetapkan maklumat pemberhentian sementara Liga 1 dan 2 hingga batas waktu yang belum ditentukan menyusul kondisi pandemi virus corona yang tak menunjukkan tanda-tanda membaik.

Jika kondisi pandemi virus corona tak kunjung menunjukan tanda-tanda penurunan maka kemungkinan liga bakal dihentikan total, namun jika situasi kian membaik maka kemungkinan liga akan kembali digelar pada Juli mendatang. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved