Breaking News:

Corona di Bali

DPRD Bali Minta Pemprov Segera Ajukan Realokasi Dana Penanggulangan Covid-19

"Berapapun anggaran yang diperlukan oleh eksekutif, kita akan setujui," kata Adi Wiryatama katakan usai melakukan rapat pimpinan komisi maupun fraksi

Penulis: I Wayan Sui Suadnyana | Editor: Wema Satya Dinata
Istimewa/Humas DPRD Bali
Rapat pimpinan komisi maupun fraksi di Gedung DPRD Bali, Selasa (14/4/2020) siang 

Laporan Jurnalis Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bali meminta kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk segera mengajukan realokasi dana untuk penanggulangan pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama mengatakan, dalam upaya menyikapi bencana Covid-19 secara kelembagaan mendukung penuh segala sesuatu yang sudah dilaksanakan oleh Pemprov Bali melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Namun, disamping mengapresiasi, pihaknya juga mendorong penanganan Covid-19 di Bali ini secara finansial.

"Berapapun anggaran yang diperlukan oleh eksekutif, kita akan setujui," kata Adi Wiryatama katakan usai melakukan rapat pimpinan komisi maupun fraksi di Gedung DPRD Bali, Selasa (14/4/2020) siang.

Tali Pusar Masih Menempel di Perut, Polisi Tunggu Hasil Identifikasi Penemuan Orok Bayi di Dentim

Soal PSBB di Bali, Koster: Jangan Bicara Itu Dulu, Saya Pastikan Itu Masih Jauh

Pihaknya pun meminta kepada Pemprov Bali untuk segera mengajukan realokasi dana untuk penanggulangan Covid-19 ke DPRD Bali untuk segera bisa diproses.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mengatakan, selain mendukung secara finansial, para anggota DPRD Bali juga sudah turun di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing berbuat sesuai dengan kemampuan masing-masing. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved