Breaking News:

Di Masa Pandemi Corona, 5 Punk Rocker Indonesia Ini Bentuk Band 'Strong Inc'

Lima sepuh punk rock tanah air berkarya dari kota masing-masing dan menamakan diri mereka Strong Inc

Penulis: Widyartha Suryawan
Editor: Irma Budiarti
tangkapan layar Instagram
Lima sepuh punk rock berkarya dari kota masing-masing dan menamakan diri mereka Strong Inc. Di Masa Pandemi Corona, 5 Punk Rocker Indonesia Ini Bentuk Band 'Strong Inc' 

TRIBUN-BALI.COM - Apa yang Anda bayangkan jika sekumpulan pria sepuh punk rock dari lima kota di Indonesia berkumpul di tengah pandemi wabah Covid-19?

Simsalabim, abrakadabra: jadilah Strong Inc!

Yap, masa pandemi yang mengharuskan setiap orang lebih banyak beraktivitas di dalam rumah ternyata tak menyurutkan kreativitas sejumlah musisi di Indonesia.

Termasuk sesepuh punk rock tanah air seperti Eka Rock (Superman Is Dead - Bali), Arief Blingsatan (Blingsatan - Surabaya), Laki Luks (Superglad - Jakarta) - Ozomz (Topi Jerami - Bogor), dan Buux Frederiksen (Turttle Jr. - Bandung).

Mereka berkarya dari kota masing-masing dan menamakan diri mereka Strong Inc.

Sebagaimana ditulis di akun Instagram Eka Rock, awal mula terbentuknya Strong Inc dari jamming sebuah lagu berdurasi 1 menit yang terkumpul berkat teknologi dan persahabatan.

Karena mendapat respons positif dari netizen, dibuatlah versi full lenght song yang hanya dikerjakan selama beberapa hari.

Materi lagu berjudul "Sampai Kita Berjumpa Lagi" direkam dari kota masing-masing personelnya.

Lagu tersebut sangat kental dengan nuansa punk rock sebagaimana background masing-masing personelnya.

"Judul lagu ini kami sematkan sebagai sebuah energi positif untuk yakin bahwa badai ini akan berlalu dan kita akan dipertemukan kembali," tulis akun Instagram Strong Inc.

(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved