Breaking News:

Pengakuan Ahok ke Luna Maya Selama WFH, Bermain dengan Yosafat & Masakan Istri Dipuji Ibunya

Artis kelahiran Bali, Luna Maya melakukan interview dengan Komisaris Utama (Komut) Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok selama masa social dist

Editor: Ady Sucipto
instagram @basukibtp
Ahok tengah menggendong Yosafat Abimanyu Purnama 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Artis kelahiran Bali, Luna Maya melakukan interview dengan Komisaris Utama (Komut) Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok selama masa social distancing berlangsung.

Melalui perbincangan secara virtual, Ahok bercerita kepada Luna Maya kesibukan di rumahnya semenjak pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta. 

Berikut ini penuturan Ahok kepada Luna Maya selama menjalani social distancing di rumah, 

Dalam vlog berjudul "Ahok: Bosen WFH? #Dirumahaja Lebih Enak Daripada Mako Brimob" yang tayang di channel YouTube Luna Maya, Selasa (14/4/2020).

Lebih enak rumah

Ahok mengatakan tinggal di rumah saja tetap lebih nyaman ketimbang harus berdiam diri di dalam tahanan. Ahok pernah merasakan dinginnya sel penjara ketika harus mendekam di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Kita enggak pernah berpikir ditahan lagi di rumah. Ya bersyukur jugalah.

Orang pada tanya dikurung di rumah gimana? Saya bilang kayaknya ini lebih enak daripada di Mako Brimob sih," ucap Ahok berseloroh.

"Jadi kita pernah mengalami yang susah," ujar Ahok menambahkan.

Kerja dari rumah seperti di kantor

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved