Lomba Foto Model Favorite Indonesia Bali 2020 Pertama Kali Digelar Online, Ini Keistimewaannya

Untuk tahap pertama akan dimulai pada tanggal 5 April 2020 dan ditutup pada tanggal 15 April 2020 tepat pukul 23.00 Wita.

Istimewa
Lomba Foto Model Favorite Indonesia Bali 2020 Pertama Kali Digelar Secara Online Dan Ini Keistimewaannya 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam mengisi kefakuman pelatihan dan pengarahan,  Yayasan Pembina Peraga Mode Indonesia bekerjasama dengan beberapa media online diantaranya jegegnow hingga lombatertuasejak1980 dalam menghadirkan lomba istimewa yang digelar secara online untuk pertama kalinya.

Lomba tersebut adalah  Lomba Foto Model Favorite Indonesia Bali 2020.

Adapun sistem pemilihan dalam lomba ini, yakni kegiatan ini akan dinilai secara terbuka, lalu hasil like dan tayang video yang digunakan adalah foto dan video yang dipost di account resmi Top Model Indonesia Bali.

Untuk tahap pertama akan dimulai pada tanggal 5 April 2020 dan ditutup pada tanggal 15 April 2020 tepat pukul 23.00 Wita.

‘POLNAS Peduli’ Serahkan Bantuan Alat Kesehatan Kepada Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Bali

Rumah Terbakar Ditengah Pandemi Covid-19, Ketut Sudana dan Keluarga Mengungsi ke Rumah Saudara

Serta like setelah tanggal 15 April 2020 tidak akan dihitung oleh pihak penyelenggara.

Nantinya, pihak penyelenggara akan mengambil 2 foto dengan like teratas disetiap tahapan.

"Kami akan mengadakan beberapa tahapan dimana  setiap tahapan terdiri dari 10 finalis," ujar Ketua Umum Penyelenggara, Robby Maramis 

Nantinya para pemenang akan memperebutkan hadiah uang tunai hingga voucher diskon dibeberapa tenant yang telah diajak kerjasama.

"Setelah selesai seleksi 5 tahapan,  semua pemenang tiap tahapan akan diseleksi lagi dan akan masuk nominasi untuk menyandang gelar/predikat sebagai Top Foto Model Indonesia Bali 2020," tambahnya.

Menurut Robby Maramis, kurang lebih sebanyak 180 peserta telah mendaftar dan mengikuti lomba ini.

"Jadi, bisa dibilang ini adalah pemanasan sebelum menuju Final Pemilihan Peragawan Peragawati Foto Model terbaik Top Model Indonesia Bali 2020," ucap Robby Maramis ketika dihubungi Tribun Bali.

Acara Final Pemilihan Peragawan Peragawati Foto Model terbaik Top Model Indonesia Bali 2020 ini sendiri rencananya akan digelar pada Agustus 2020 dengan harapan pada saat itu pandemi virus corona sudah berakhir.

Robby Maramis menuturkan bahwa adapun  salah satu maksud dan tujuan penyelenggaraan lomba ini adalah untuk menyiapkan wadah atau tempat bagi semua kawula muda Bali agar dapat menyalurkan bakat-bakat yang terpendamnya  dan juga ini sebagai ajang kompetisi untuk menambah pengalaman meningkatkan ke pedean diri peserta.

Pihaknya pun berharap para juara ini dapat  menjadi peragawan peragawati terbaik dan foto model yang siap pakai oleh para perancang hingga rumah mode dan juga bisa sebagai pemain sinetron  hingga presenter baik di dalam Bali hingga luar Bali. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved