Kabar Seleb

Kisah Hidup Titiek Puspa Melawan Kanker yang Menggerogoti Tubuhnya, Menangis & Berucap Ini ke Tuhan

Penyanyi sekaligus artis tiga zaman, Titiek Puspa kembali menyita perhatian setelah mengisahkan pengalamannya saat mengidap kanker di usia 73 tahun.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Titiek Puspa genap berusia 80 tahun, dirayakan oleh label musiknya Musica Studio, di restauran Samsara, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Penyanyi sekaligus artis tiga zaman, Titiek Puspa kembali menyita perhatian setelah mengisahkan pengalamannya saat mengidap kanker di usia 73 tahun. 

Bahkan Titiek Puspa, mengaku pernah ada dalam satu kondisi di mana dia memilih untuk pasrah kepada Tuhan atas ujian di usia yang sudah senja. 

Seperti pengalaman merasakan sakit yang teramat sangat, Titiek Puspa sampai melontarkan ujaran kepasrahan atas apa yang dialaminya kala itu. 

Berikut penuturan Titiek Puspa melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya yang dilansir via Kompas.com. 

Rasa Sakit yang luar biasa

Titiek dalam podcast Deddy Corbuzier, menceritakan tentang rasa sakit yang dia sebut tak sebanding dengan melahirkan 100 orang anak itu sempat membuatnya pasrah.

"Itu sakit sampai enggak ngerti sakitnya kayak apa, sampai badan (rasanya) semua seperti hilang," kata Titiek, dikutip Kompas.com, Minggu (19/4/2020).

Sambil menangis merasakan sakitnya, Titiek lantas berkata pada Tuhan.

"Kalau begini rasanya, Tuhan tidak kepingin saya (hidup), kalau begitu ambil saja saya.

Saya mau ditaruh (surga atau neraka) di mana saja silakan," ucap Titiek.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved