Breaking News:

Bali United

Persiapan Pensiun, Eks Pemain Timnas Indonesia Agus Nova Buka Usaha Pangkas Rambut di Bali

Aku baru buka usaha barbershop bernama Barber Boys sekaligus tempat ngopi Cafe Half Time di Sidakarya. Aku join sama teman, Ari Putra.

Penulis: Marianus Seran | Editor: Kambali
Tribun Bali / Marianus Seran
Agus Nova 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR  - Mantan pemain Timnas Indonesia yang kini masih berstatus pemain Bali United, Agus Nova Wiantara membuka usaha.

Usaha ini sebagai persiapan jika ia telah pensiun sebagai pemain sepak bola profesional. Pemain asal Tabanan, Bali ini memilih join bersama rekannya yang juga bekerja di Bali United sebagai fisioterapi, I Made Ari Putra Utama.

Usaha Agus Nova berada di Jalan Pendidikan Sidakarya, Denpasar dengan nama Barber Boys. Usaha mereka baru berjalan sebulan di tengah pandemi Covid - 19.  

Jersey Timnas Bertandatangan Pemain Bali United Dilelang untuk Bantu Atasi Covid-19

“Aku baru buka usaha barbershop bernama Barber Boys sekaligus tempat ngopi Cafe Half Time di Sidakarya. Aku join sama teman, Ari Putra. Pokoknya senang banget dengan pencapaian ini," kata Agus Nova Wiantara, Senin (20/04/2020).

Bek yang merupakan tandem terbaik bek asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon ini, mengaku usaha sudah berjalan selama sebulan. Motivasi membuka usaha yakni bermain karena bermain bola ada batas umurnya.

“Biar ada aja usaha kecil kecilan, soalnya main bola juga ada batas umurnya," kata pemilik nomor 27 Bali United ini. Bek berusia 27 tahun ini menambahkan, sekaligus ada Cafe di dalam Barber Boys, yang menyediakan aneka minuman dan makanan.

Pemain Bali United Dias Angga Putra Dukung Wacana PSSI Gelar Turnamen Pengganti Liga 1 2020

"Konsumen juga bisa sambil ngopi, ngeteh, sekadar makanan ringan, di Cafe Half Time sembari menunggu giliran pangkas rambut,” kata Agus Nova.  (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved