Sambut Bulan Ramadan, Indosat Ooredoo Rilis Paket Internet Freedom untuk Kuota 1 GB per Hari

Melalui paket ini, Indosat berharap konsumen bisa memiliki kuota internet yang cukup untuk bersilaturahmi bersama teman dan keluarga setiap hari

Reska Koko/Kompas.com
ILUSTRASI Logo Indosat Ooredoo 

TRIBUN-BALI.COM - Menyambut momen bulan suci Ramadan tahun 2020 ini, operator seluler Indosat Ooredoo merilis paket internet Freedom Kuota Harian.

Melalui paket ini, Indosat berharap konsumen bisa memiliki kuota internet yang cukup untuk bersilaturahmi bersama teman dan keluarga setiap hari.

Menurut Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, paket ini juga dirilis untuk mendukung kebijakan physical distancing yang kini tengah diberlakukan demi menekan persebaran Covid-19.

"Situasi sulit ini merupakan ujian berat bagi semua elemen masyarakat, namun harus tetap dijalani. Melakukan physical distancing selama Ramadan, bukan berarti memutus tali silaturahmi," ujar Ritesh melalui keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (20/4/2020).

Tertinggi di Dunia, Korban Meninggal Akibat Corona di AS Jadi 40.000, Jumlah Kasus 750 Ribu

5 Arti Mimpi Dilamar, Mendapatkan Keuntungan Hingga Mengalami Kesialan

5 Kabar Baik Corona Dunia: Pasien Sembuh Bertambah, Korban Harian New York Terendah Sejak 2 Minggu

Dengan paket Freedom Kuota Harian, pelanggan dapat menikmati paket dengan masa aktif yang sama dengan jumlah kuota utamanya.

Paket tersebut dibanderol mulai dari Rp 19.900 untuk kuota 7 GB dengan masa aktif 7 hari, Rp 39.900 untuk kuota 14 GB masa aktif 14 hari, hingga Rp74.900 untuk kuota 28 GB dengan masa aktif 28 hari.

Dengan demikian, Pelanggan dapat menikmati kuota 1 GB per hari.

Pelanggan juga tak perlu khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena paket ini dilengkapi dengan Pulsa Safe.

Paket Freedom Kuota Harian, bisa diaktifkan melalui nomor *123# atau melalui aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

IM3 Ooredoo juga akan mendonasikan Rp 2.000 dari setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian untuk penanganan Covid-19.(*)

Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved