Yamaha

YRFI Bantu Anggotanya yang Terdampak Virus Corona

Pada hari Sabtu (18/4/2020), pengurus YRFI Provinsi Bali segera bergerak membantu anggotanya

Yamaha
YRFI Bantu Anggotanya yang Terdampak Virus Corona 

TRIBUN-BALI.COM - Pandemi virus Corona ini berdampak sangat luas, salah satunya sangat dirasakan para pelaku ekonomi.

Beberapa tempat usaha di Bali terutama sektor wisata, seperti hotel, resoran, agen travel dan rental mobil yang terdampak memaksa pengusaha merumahkan karyawannya.

Dampak virus Corona juga dirasakan oleh beberapa anggota YRFI Bali.

Setelah melakukan pendataan, terdapat 35 anggota dari berbagai klub terkena dampak langsung karena dirumahkan sementara dari tempat kerjanya.

Pada hari Sabtu (18/4/2020), pengurus YRFI Provinsi Bali segera bergerak membantu anggotanya.

Bentuk bantuannya berupa pembagian sembako yang masing-masing berisikan minyak goreng sebanyak 1 liter, mi instan 10 bungkus, dan beras 2 kg.

Pembagian dilakukan dengan langsung mengunjungi anggota YRFI Bali, agar tetap mematuhi memperhatikan anjuran dari pemerintah untuk tidak berkerumun atau mengumpulkan massa.

“Sebagai indukan organisasi klub Yamaha di Bali, YRFI menaruh perhatian kepada member kami yang terkena dampak virus Corona yaitu dirumahkan dari pekerjaannya. Harapan kami bantuan ini bisa meringankan beban hidup mereka. Dalam semangat kebersamaan dan  kekeluargaan hari ini kami mengirimkan bantuan ke teman-teman rider yang membutuhkan.” ujar Ujang selaku Gubernur YRFI Bali.

Selain itu YRFI Provinsi Bali juga memberikan bantuan sembako tersebut kepada warga yang kurang mampu di sekitar Denpasar.

Rencana dalam waktu dekat tim YRFI juga akan bergerak menyemprot disinfektan di sekretariat atau basecamp klub yang berada di bawah naungan YRFI Bali.

(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved