Breaking News:

Corona di Bali

Bantu Tanggulangi Covid-19, Danrem 163 Wira Satya Berikan Bantuan Sembako di Panti Asuhan Elisama

Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh A.M. Suharyadi, S.I.P., M.Si., mewakili Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.I.P., menyerahkan

Istimewa
Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh A.M. Suharyadi, S.I.P., M.Si., mewakili Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.I.P., menyerahkan bantuan sembako berupa beras, telor dan mie instan kepada Yayasan Sosial dan Panti Asuhan Kristen Elisama yang beralamat di Jalan Batas Dukuh Sari Gang Dara nomor 2 Denpasar Selatan, Kamis (23/4/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Kadek Rika Riyanti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kondisi pelik dampak dari Coronavirus Disease (Covid-19) yang semakin mewabah di Bali, mendorong berbagai pihak baik secara perorangan maupun institusi untuk memberikan bantuan kepada kelompok masyarakat rentan.

Seperti yang dilakukan Kodam IX/Udayana beserta jajaran untuk ikut juga membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk menghadapi situasi yang terjadi saat ini.

Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh A.M. Suharyadi, S.I.P., M.Si., mewakili Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.I.P., menyerahkan bantuan sembako berupa beras, telor dan mie instan kepada Yayasan Sosial dan Panti Asuhan Kristen Elisama yang beralamat di Jalan Batas Dukuh Sari Gang Dara nomor 2 Denpasar Selatan, Kamis (23/4/2020).

Peziarah Padati Makam Islam Maruti Denpasar

Hidup dari Tabungan, Eks Pelatih BU WCP Pernah Alami Situasi Force Majeure Seperti Saat Ini

Pemprov Bali Luncurkan Skema dan Kebijakan Penanganan Covid-19, Realokasi Dana Capai 756 Miliar

Penyerahan bantuan ini juga didampingi oleh Wadansat Brimob Polda Bali, Ws. Kasiter Korem 163/Wira Satya Mayor Inf I Gusti Made Sweda dan Danramil 1611-02/Denpasar Selatan Mayor Arm I Putu Arimbaea serta diterima oleh Pengasuh Panti Asuhan Elisama Komang Eriyanti.

Adapun kegiatan tersebut merupakan bagian dari Bakti Sosial Kodam IX/Udayana Peduli akibat dampak dari Covid-19.

Pada kesempatan ini, Danrem 163/Wira Satya menyebutkan kehadirannya bersama rombongan untuk mewakili Pangdam IX/Udayana dan Kapolda Bali serta seluruh Personel TNI-Polri memberikan bantuan sembako kepada penghuni Panti Asuhan Elisama dalam rangka penanggulangann Covid-19.

Meski Dilarang, Banyak Pemudik Curi Start di Terminal Mengwi Sejak 5 Hari Lalu

Sandang Persentase Penduduk Miskin Tertinggi Kedua di Bali, DPRD Soroti Kemiskinan di Klungkung

Bantu Penanganan Covid-19, Urban Company Serahkan 5 Ribu Masker ke K3S Kota Denpasar

“Semoga bantuan yang diberikan akan bermanfaat dan membantu bagi warga panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Danrem.

Pihaknya melihat kondisi saat ini memang serba sulit karena dampak Covid-19 yang membuat semua aktivitas dibatasi, sehingga Danrem berpesan agar semuanya mentaati apa yang menjadi himbauan pemerintah dalam menghadapi penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu juga Danrem mengingatkan untuk berdiam atau tinggal di rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan, terapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), rajin cuci tangan pakai sabun (CTPS), konsumsi makan yang bergizi serta berolahraga teratur.

Rata-Rata Pendonor Sampai 40 Per Hari, PMI Provinsi Bali Sebut Stok Darah Masih Mencukupi

PMI Pesta Miras di Tempat Karantina, Pemkab Buleleng Akan Beri Sanksi Tegas

Halaman
12
Penulis: Ni Kadek Rika Riyanti
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved