Pemkab Klungkung Bagikan Sembako ke Warga Disabilitas

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Klungkung kembali membagikan bantuan sembako ke warga disabilitas

Pemkab Klungkung
Pemerintah Kabupaten Klungkung melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, kembali membagikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada para penyandang cacat berat dan produktif di wilayah Kecamatan Klungkung, Klungkung, Bali, Kamis (23/4/2020). Pemkab Klungkung Bagikan Sembako ke Warga Disabilitas 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Klungkung kembali membagikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada para penyandang cacat berat dan produktif di wilayah Kecamatan Klungkung, Klungkung, Bali.

Kegiatan ini merupakan program rutin Pemkab Klungkung untuk meringankan beban hidup warga miskin, utamanya penyadang cacat.

Sembako diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Made Kasta bersama Camat Klungkung Komang Wisnuadi serta Perbekel di masing-masing desa.

"Untuk di wilayah Kecamatan Klungkung akan diserahkan sebanyak 12 paket sembako untuk 12 orang penyandang cacat, semoga bantuan ini semakin meringankan beban warga dalam menjalani hidup, apalagi di tengah penyebaran wabah virus Covid-19 yang membawa dampak di semua kalangan masyarakat," ujar Wabup Kasta, Kamis (23/4/2020).

Bantuan sembako yang dibagikan yakni beras 20 kg, minyak gorang 1 liter, gula pasir 2 kg dikalikan tiga bulan.

Para penerima diantaranya Ni Wayan Lacur, Ni Kadek Ayu Larasati, Ni Nyoman Haraspati, I Wayan Catrem, I Nengah Sudarma asal Desa Tangkas. Selanjutnya I Wayan Suriadnya, Ni Wayan Yiyik, I Nengah Sridana, Ni Wayan Artini, I Negah Susul, I Kadek Putra Widi Adnyana dan Ida Bagus Putu Sunantara asal Desa Tegak.

Selain memberikan sembako, Wabup Made Kasta juga membagikan masker kepada para warga sembari mengingatkan untuk mengurangi aktivitas di luar rumah ditengah merebaknya wabah virus corona.

(*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved