Sponsored Content

BRI Serahkan Bantuan Alat Pelindung Diri kepada Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Gianyar

Bank BRI Kantor Wilayah Denpasar menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Gianyar pada Senin

Istimewa
Penyerahan Bantuan BRI Peduli Tanggap Darurat Covid-19 Kepada Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Gianyar 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bank BRI Kantor Wilayah Denpasar menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Gianyar pada Senin (20 April 2020).

Bantuan diterima langsung oleh Bupati Gianyar yang juga merupakan Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Gianyar, I Made Agus Mahayastra.

Nantinya, bantuan tersebut akan didistribusikan untuk memenuhi kebutuhan tim medis di Kabupaten Gianyar dalam menangani dan melayani masyarakat dan pasien Covid-19.

Pemimpin Wilayah BRI Denpasar, Ida Bagus K. Subagia mengatakan, “ Bantuan ini bersumber dari dana CSR BRI untuk tanggap darurat Covid-19.

Program Belajar dari Rumah Gemar Matematika Bersama Pak Ridwan, Berikut Pertanyaan dan Jawabannya

Warga Gagalkan Niat Bunuh Diri Janda di Payangan, Ini Alasan NMW Ingin Bunuh Diri

Wakil Bupati Karangasem Minta PMI Taati Aturan Selama Karantina

Melalui Bank BRI Kantor Wilayah Denpasar dan 31 Kantor Cabang BRI yang disupervisi, perseroan  menyalurkan bantuan tanggap darurat Covid-19 di seluruh wilayah Bali, NTB, dan NTT.

Selain bantuan tanggap darurat, langkah konkrit lainnya yang telah dilakukan oleh Bank BRI diantaranya dengan menyediakan dan menempatkan sarana cuci tangan (washtafel) yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum. 

Sarana cuci tangan tersebut dapat diakses dengan mudah oleh nasabah BRI dan masyarakat luas karena ditempatkan di area public dan di depan kantor-kantor BRI.

3 Link Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah, Jadwal Lengkap Semua Jenjang Jumat 24 April2020

Kondisinya Banyak Jadi Pertanyaan, Kim Jong Un Diduga Kirim Surat ke Bashar al-Assad, Ini Isinya

Badung Lakukan Rapid Test Terhadap Contact Tracing”

Sampai dengan saat ini, secara keseluruhan sudah ditempatkan 381 sarana cuci tangan (washtafel), dimana 179 ditempatkan di Provinsi Bali, 81 di Provinsi NTB, dan 121 di Provinsi NTT.

Jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan komitmen BRI untuk turut membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

Lebih jauh Bagus menyampaikan keprihatinan atas nasabah dan masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga banyak di antaranya yang dirumahkan atau kehilangan mata pencaharian.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved