Breaking News:

Corona di Bali

Tokoh Olahraga Zainal Tayeb Berbagi 3.000 Masker & 2.000 Bungkus Nasi Padang Gratis di Legian Kuta

Setelah menyalurkan 21, 5 ton beras, dan ragam sembako kepada sesama terdampak Covid - 19 sejak awal April 2020, kini mantan promotor petinju dunia

Tribun Bali/Marianus Seran
Haji Zainal Tayeb, dermawan yang juga tokoh olahraga Bali, menyerahkan bantuan masker dan makan siang, kepada pemulung yang melintas di Jalan Patih Jelantik, Legian, depan Mirah Hotel, Sabtu (25/4/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Aksi sosial Haji Zainal Tayeb, tokoh olahraga Bali dan mantan promotor petinju dunia Chris John, kembali digelar di Jalan Patih Jelantik, depan Mirah Hotel, Sabtu (25/4/2020) pagi. 

Setelah menyalurkan 21, 5 ton beras dan ragam sembako kepada sesama terdampak Covid - 19 sejak awal April 2020, kini mantan promotor petinju dunia Chris John, kembali gelar kegiatan tali asih. 

Aksi sosial ini dilakukan Zainal Tayeb bertepatan dengan Hari Ulang Tahun - nya ke - 64.

Mengenakan kemeja tangan panjang putih, celana panjang hitam, Zainal Tayeb bersama keluarga (istri Ibu Dewi dan anak Nabila) berbagi bersama seluruh warga yang melintas.

Kemenag Badung Minta Warga Tidak Mudik Ditengah Wabah Covid-19

Kunjungan Wisman ke Bali Anjlok 100 Persen pada April Akibat Dampak Corona

Negara-Negara Ini Punya Gamer Terhebat di Dunia, Finlandia Paling Andal

Seperti ojek online, pemulung, petugas kebersihan, taksi dan warga sekitar Legian.

Aksi ini berlangsung pagi hari, pada siang pukul 12.00 Wita dan sore hari pukul 17.00 Wita. 

"Hari ini (Sabtu 25/4/2020) saya berusia 64 tahun. Ditengah situasi pandemi Covid - 19, saya tetap ingin membantu sesama yang kesulitan. Hati nurani saya tergerak untuk ini. Saya tidak ada kepentingan apapun dalam aksi ini. Semoga bisa bermanfaat bagi semua warga yang melintasi Jalan Patih Jelantik depan Mirah Hotel," kata Zainal Tayeb. 

Sebelumnya, Zainal Tayeb, baru menyerahkan bantuan sosial 20 ton beras dan sembako kepada 4000 warga Bali di Gianyar, Badung, Buleleng, Klungkung dan Singaraja.

Selain itu, pada awal April 2020, Zainal Tayeb telah menyerahkan 1,5 ton kepada sesama yang terdampak Covid di Serangan Denpasar, RS Bali Mandara, dan 400 KK warga Badung. 

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved