Corona di Bali

Pandemi Corona, Gerindra Karangasem Bagikan Ratusan Paket Sembako di Dusun Tihingan

Gerindra membagi-bagikan ratusan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan telur kepada lansia dan warga membutuhkan, di Dusun Tihingan

Gerindra
Ketua DPC Gerindra Karangasem Nyoman Suyasa (pakai topi) membagi-bagikan ratusan paket sembako berupa beras, minyak goreng, dan telur kepada lansia dan warga membutuhkan di Dusun Tihingan, Kecamatan Bebandem, Karangasem, Bali, Sabtu (25/4/2020). Pandemi Corona, Gerindra Karangasem Bagikan Ratusan Paket Sembako di Dusun Tihingan 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pandemi virus Corona Covid-19 semakin mengkhawatirkan.

Pasalnya, pandemi virus Corona Covid-19 tidak saja menyerang kesehatan masyarakat, tetapi juga perekonomian.

Bahkan, beberapa sektor penyangga perekonomian, seperti perdagangan dan pariwisata, mulai terdampak pandemi virus Corona Covid-19.

Hal ini membuat masyarakat Bali tidak bisa bekerja akibat pandemi virus Corona Covid-19.

Hal ini membuat DPC Gerindra Karangasem prihatin.

Partai besutan Prabowo Subianto itu langsung bergerak cepat dengan membagi-bagikan ratusan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan telur kepada lansia dan warga membutuhkan, di Dusun Tihingan, Kecamatan Bebandem, Karangasem, Bali, Sabtu (25/4/2020).

Hal ini seperti diungkapkan Ketua DPC Gerindra Karangasem Nyoman Suyasa, Minggu (26/4/2020).

Kepada Tribun Bali, ia menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian bakti sosial Gerindra sejak pertengahan April lalu.

Ia mengatakan tujuan kegiatan ini meringankan keluarga yang terkena imbas virus Corona Covid-19, agar mereka bisa bertahan selama menjalani imbauan pemerintah untuk tetap di rumah atau social distancing, dan mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut serta memberi membantu masyarakat yang lebih membutuhkan.

"Kemarin kami menyerahkan sembako dari DPC Partai Gerindra Karangasem kepada lansia yang ada di Dusun Tihingan, Desa Bebandem. Sembako berisi beras, minyak dan telur," ucapnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali ini menjelaskan, kegiatan ini murni swadaya atau penggalangan dana dari semua kader-kader Gerindra Karangasem, utamanya yang duduk di legislatif baik tingkat provinsi maupun kabupaten.

Tidak hanya itu, pihaknya juga telah turun di masing-masing daerah pemilihannya, membantu masyarakat kurang mampu, membagikan paket sembako dan masker, serta mengedukasi masyarakat tentang bahaya virus Corona Covid-19.

“Bantuan yang kami lakukan nanti, akan terus bergulir,” ujarnya.

(*)

Penulis: Ragil Armando
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved