Breaking News:

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Subak Ole Tabanan

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di aliran Subak Ole di Banjar Ole Tabanan

Dok Tabanan
Kondisi korban saat pertama kali ditemukan di aliran Subak Ole, Banjar Ole, Desa Marga Dauh Puri, Kecamatan Marga, Tabanan, Minggu (26/4/2020). Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Subak Ole Tabanan 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di aliran Subak Ole di Banjar Ole, Desa Marga Dauh Puri, Kecamatan Marga, Tabanan, Minggu (26/4/2020) siang.

Adalah I Sada (55), pria paruh baya asal Banjar/Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali.

Penyebab kematiannya hingga saat ini belum diketahui pasti, sebab masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut pertama kali diketahui seorang warga di sekitar TKP, Mbah Nopa (70).

Saat itu, saksi sedang melintas di TKP dan tak sengaja menemukan seorang pria tersangkut di aliran Subak Ole.

Mengetahui hal tersebut, ia melaporkan kepada seorang warga lainnya (saksi lain), yang kemudian dilaporkan ke kepolisian setempat dan BPBD Tabanan.

Mendapat laporan tersebut, tim langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

Dari hasil pemeriksaan awal, dari mulut korban mengeluarkan darah dan selanjutnya dibawa ke BRSU Tabanan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi lain menyebutkan, korban yang berasal dari Desa Tua, Kecamatan Marga ini, memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan sesak napas.

Selain itu, korban juga memang sering mandi di TKP untuk berendam.

"Ditemukan oleh warga dan sekarang sudah dibawa ke rumah sakit Tabanan untuk pemeriksaan selanjutnya," kata Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra, Minggu (26/4/2020).

(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved