Sembuh, Dua Pasien Positif dan Dua PDP di Jembrana Dipulangkan

Pasien sembuh positif Covid- 19 yang dipulangkan berasal dari Kelurahan Dauhwaru, Negara dan dari Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo.

tribun bali/ i made ardhiangga ismaya
Direktur RSU Negara dr I Gusti Bagus Oka Parwatha (tengah). 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Empat orang pasien, terdiri dua positif Covid-19 dan dua PDP (Pasien Dalam Pengawasan) di Jembrana dipulangkan.

Keempat pasien dinyatakan sembuh oleh tim medis RSU Negara.

Kabar gembira ini disampaikan Direktur RSU Negara dr I Gusti Bagus Oka Parwatha didampingi Humas Gugus Tugas Covid- 19 Jembrana dr I Gusti Agung Putu Arisantha.

"Kemarin (Sabtu 25 April), kita pulangkan empat pasien. Dua pasien positif serta dua lagi pasien PDP. Sudah dua kali hasil pemeriksaan swab laboratoriumnya dinyatakan negatif," ucap Oka Parwata dalam siaran persnya, Minggu (26/4/2020).

Pasien sembuh positif Covid- 19 yang dipulangkan berasal dari Kelurahan Dauhwaru, Negara dan dari Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo.

Sedangkan dua PDP berasal dari Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo dan dari Desa Melaya, Kecamatan Melaya.

Sesuai dengan protap yang ada, maka pasien tersebut sudah bisa dipulangkan namun masih harus menjalani karantina mandiri di rumah selama 14 hari.

"Meski sudah sembuh, tetap kita harapkan pasien waspada supaya tidak terinfeksi ulang. Sementara di rumah dulu, patuhi imbauan physical distancing," jelasnya. (*)

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Bambang Wiyono
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved