Corona di Indonesia

Lawan Covid-19, Tribunnews dan Cardinal Serahkan Bantuan 3 Ribu Masker ke Kodam Jaya

Tribunnews.com bersama Brand Fashion Cardinal memberikan bantuan berupa masker kain non medis kepada petugas yang berada di garda terdepan

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Tribunnews.com bersama Brand Fashion Cardinal memberikan bantuan berupa masker kain non medis kepada petugas yang berada di garda terdepan dalam penanganan covid-19 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Tribunnews.com bersama Brand Fashion Cardinal memberikan bantuan berupa masker kain non medis kepada petugas yang berada di garda terdepan dalam penanganan covid-19.

Sebanyak 3.000 masker kain, diserahkan oleh General Manager Content Tribunnews.com Yulis Sulistyawan, GM Newsroom Tribun Network Domuara Ambarita, didampingi oleh Asistant Manager TribunJakarta.com Yogi Gustaman, bersama dengan tim kepada Asisten Teritorial (Aster) Kepala Staf Kodam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto di ruang rapat Sterdam Jaya, Jalan Mayjen Soetoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur.

"Pagi ini kami atas nama Redaksi Tribunnews.com dan Cardinal menyalurkan bantuan berupa masker kain kepada personel TNI Kodam Jaya karena kami melihat dan merasakan langsung bagaimana peran serta bapak-bapak TNI dalam menangani Pandemi Covid-19 ditengah-tengah masyarakat setiap harinya," ujar Yulis di lokasi, Senin (27/4/2020).

Danamon dan Manulife Perpanjang Kolaborasi Penuhi Kebutuhan Asuransi dan Wealth Management

Hasil Rapid Test Negatif, 16 PMI di Rumah Singgah di Badung Diperbolehkan Pulang  

Awalnya Nasi Goreng, Setahun Kemudian Rawon Jadi Favorit Stefano Cugurra Teco

 
Bantuan berupa 3.000 masker tersebut diserahkan untuk membantu para prajurit dari Kodam Jaya yang berada di garda terdepan dalam berjuang melawan covid-19.

Menurut Joga Suryaprakosa selaku Event and promotion Cardinal nantinya akan ada sekitar 300.000 hingga 400.000 masker kain yang dibagikan kepada para petugas di lapangan.

Baik dari TNI, Polri, Damkar, Dishub, atau tenaga pendukung medis di empat wilayah yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Seperti yang kita ketahui bersama bahwa wabah covid-19 sedang mewabah di Indonesia dan dunia. Sebagai salah satu perusahaan Garmen di Indonesia, kami tergerak untuk ikut menjaga kesehatan para petugas yang ada di lapangan dengan memproduksi dan membagikan masker kain. Untuk itu bersama Tribunnews.com kami berniat untuk menyebarkan semangat baik ini," kata Joga.

Capai Ratusan Kasus, Demam Berdarah Kembali Renggut Nyawa Seorang Bocah di Buleleng

Garuda Indonesia Dukung Pengendalian Transportasi Selama Musim Mudik

Gunakan Motor Brong, 11 Pelajar Diamankan Aparat Desa Padangsambian Klod Dini Hari Tadi

Dalam kesempatan tersebut, Aster Kasdam Jaya Jacky Ariestanto pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tribunnews.com dan Cardinal yang sudah peduli kepada personel Kodam Jaya.

Menurutnya, dengan bantuan sebanyak 3.000 masker kain non medis ini, setidaknya personel Kodam Jaya dapat menggunakan masker kain sesuai anjuran dari kesehatan.

"yakni setiap 4 jam sekali harus diganti dan masker kain juga dapat dicuci, dengan menggunakan masker saat keluar rumah, kita sudah berupa memutus rantai penyebaran Covid-19, kata Aster Kasdam Jaya Jacky Areistanto.

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved