Sponsored Content

Food Delivery dan Menginap Lebih Lama di ARTOTEL

Di tengah pandemi yang melanda dunia, ARTOTEL masih tetap hadir di kalangan masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya.

Artotel
“Stay Longer, Even Better” dan Food Delivery 

TRIBUN-BALI.COM, Jakarta, April 2020 – Di tengah pandemi yang melanda dunia, ARTOTEL masih tetap hadir di kalangan masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya.

ARTOTEL menawarkan promo “Stay Longer, Even Better” dan Food Delivery kepada tamu – tamu yang membutuhkan akomodasi menginap dan kemudahan santap makan di rumah masing – masing.

Dengan mengikuti arahan dari pemerintahan untuk menjaga jarak, bekerja dari rumah, hingga pembatasan sosial berskala besar, ARTOTEL tetap membuka pintunya bagi para tamu yang membutuhkan akomodasi menginap.

Berbagai promosi menginap yang ditawarkan ARTOTEL terdiri dari menginap permalam hingga jangka waktu panjang yaitu perminggu atau perbulan, serta pre sale voucher yang masa berlakunya hingga 28 Februari 2021.

4 Duktang yang Sedang Menenggak Miras Saat Pandemi Covid-19 Diamankan di Peguyangan Kangin Denpasar

172 Perusahaan di Denpasar Rumahkan 8.869 dan PHK 405 Karyawan  

Update Covid-19 Hari Ini, Jumlah Kasus Positif di 185 Negara Sudah Mencapai Angka 3 Juta

Keistimewaan promosi menginap ini adalah diberikan potongan harga sebesar 50% hingga 65%, serta fasilitas tambahan yang dapat dinikmati selama menginap.

“Stay Longer, Even Better” adalah promo menginap  yang ditawarkan untuk jangka waktu mulai dari 1 minggu hingga 1 bulan lamanya, tentu dengan potongan harga 65% dan fasilitas  tambahan dari hotel.

Di ARTOTEL Sanur – Bali, “Stay Longer, Even Better” ditawarkan dengan harga IDR 520.000 nett / kamar / malam untuk paket menginap selama 7 malam, harga IDR 500.000 nett / kamar / malam untuk paket menginap selama 14 malam, dan harga IDR 332.500 nett / kamar / malam untuk paket menginap selama 30 malam.

Adapun fasilitas yang ARTOTEL Sanur – Bali tawarkan kepada para tamunya adalah:

Polres dan Satpol PP Tabanan Cek Tempat Karantina, PMI Diminta Disiplin

16 Tahun Berkarir di Kapal Pesiar, Mahendra Putra: Kebersihan di Kapal Pesiar Terjamin  

Tanggapan Imigrasi Ngurah Rai Mengenai WNA Singapura yang Tinggal di Rumah Bedeng 

·       Gratis 3 pieces laundry / hari

·       25% diskon untuk F&B

Halaman
1234
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved