Corona di Bali

Suami Istri Asal Ukraina Ditemukan Meninggal, Petugas Evakuasi Gunakan APD Lengkap

Warga kedonganan digegerkan dengan adanya petugas RS yang mengevakuasi sepasang suami istri WNA yang ditemukan meninggal dunia

Istimewa
Petugas Melakukan Evakuasi Suami Istri Asal Ukraina yang Ditemukan Meninggal dengan Menggunakan APD Lengkap 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Warga di wilayah Kuta khususnya Kedonganan digegerkan dengan adanya petugas RS yang mengevakuasi sepasang suami istri WNA ditemukan meninggal dunia oleh staf sebuah Apartemen di Jl. Segara Wangi Kedonganan, Badung, Bali.

Dua WNA itu yakni Tamara (53) dan Andrey (54) berasal dari Ukraina ditemukan meninggal pada Selasa 28 April malam sekira pukul 18.20 Wita

Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Bagus Nagara Baranacita membenarkan adanya dua WNA yang ditemukan meninggal di kamar Apartemen yang di sewa korban.

“Dari keterangan saksi kedua korban check-in disana pada hari Rabu tanggal 22 April 2020 menempati kamar no 5 yang mana sebelumnya tamu tersebut tinggal di sebuah guest house di Kedonganan juga. Saat korban check-in keduanya terlihat masih dalam keadaan sehat,” jelas Iptu Bara, Rabu (29/4/2020).

WIKI BALI - Berkenalan dengan SMAN 7 Denpasar, Sekolah Negeri Tertua di Kota Denpasar

Jalani Rapid Test Kedua, Sebanyak 32 PMI Jembrana Negatif Covid-19

Video Call WhatsApp Bisa 8 Peserta Mulai Hari Ini, Pengguna Android dan iOS Perlu Tahu Ini

Dan selama kedua korban tinggal disana korban sangat jarang beraktifitas diluar kamarnya, namun saksi sempat melihat korban laki-laki terakhir kalinya pada tanggal 26 April 2020 pukul 20.00 WITA, sedang mengobrol dengan tamu lainnya di depan kamarnya.

Sedangkan korban perempuan dilihat terakhir kali hari Senin tanggal 27 April 2020 sedang merokok di depan kamarnya sekitar pukul 19.30 Wita.

Selasa (28/4/2020) sekira pukul 18.20 Wita, tamu di kamar no 6 atau sebelah kamar korban menggedor pintu kamar korban karena curiga sejak dari tadi pagi kedua korban tidak terlihat keluar kamarnya.

Ketika dicoba untuk dibuka oleh saksi dan tamu, pintu tidak bisa terbuka karena terkunci dari dalam, selanjutnya saksi mencari tukang kunci untuk membuka pintu kamar.

“Setelah terbuka tamu dikamar no 6 yang menggedor pintu, langsung masuk ke kamar untuk melihat kondisi korban. Namun saksi tidak berani masuk setelah tamu tersebut keluar kamar korban dan mengatakan kepada saksi bahwa kedua korban sudah meninggal dunia,” papar Iptu Bara.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved