Kasus Perampokan di Bali

Polisi Akan Melakukan Tindakan Tegas, Berharap Pelaku Perampokan di CK Sunset Road Menyerahkan Diri

Polisi tegaskan akan melakukan tindakan tegas dan terukur ke pelaku perampokan di Circle K Jalan Sunset Road

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Reskrim Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya saat memberikan konfirmasi terkait perampokan di CK Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polisi tegaskan akan melakukan tindakan tegas dan terukur ke pelaku perampokan di Circle K Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Bali jika tidak menyerahkan diri, Kamis (30/4/2020).

Hal itu ditegaskan Kapolresta Denpasar, AKBP Jansen Avitus Panjaitan saat ditemui di lobby depan Mapolresta Denpasar usai menerima penyerahan cairan disinfektan.

"Kita berikan tindakan tegas dan terukur. Apalagi situasi sekarang pasti kita akan tegas. Mudah-mudahan dia (pelaku), sebelum kita mengambil tindakan tegas segera menyerahkan diri," tegasnya.

Dalam kasus perampokan ini, pihak kepolisian sudah mengantongi ciri-ciri fisik pelaku dan laporan saksi dari beberapa lokasi, yang terbaru di CK Sunset Road.

Sedang Berlangsung Program TVRI Belajar dari Rumah 1 Mei 2020, Soal dan Jawaban SD-SMA Tidak Ada

Taller Bank Dituntut 7 Tahun Penjara, Kuasa Hukum Sebut Tuntutan JPU Tidak Manusiawi

Gerakan #SumbangSuara Penggalangan Dana untuk Pekerja Harian Digagas oleh Gojek dan Slank  

Sementara itu, mengenai senjata yang pelaku gunakan hingga kini polisi masih mendalami lagi senjata tersebut.

"Kita belum memastikan, karena senjatanya ditutup sapu tangan. Jumlah pelaku sementara kita masih kembangkan," lanjut AKBP Jansen Avitus Panjaitan.

Disinggung apakah pelaku profesional?

Kapolresta Denpasar, AKBP Jansen Avitus Panjaitan mengatakan bahwa pelaku bisa dipastikan profesional, mengingat pelaku sudah pernah melakukan aksinya dibeberapa lokasi lain.

"Tadi itu (menjelaskan lokasi perampokan lainnya), karena ada orang pernah lihat sama atau mirip seperti pelaku tersebut. Makanya kita masih dalami. Mudah-mudahan hasil pengembangan kita dalam waktu dekat bisa ditindak lanjuti," tambahnya.(*).

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved