Liga Indonesia

Ngobrol dengan Platje, Pemain Belanda Berdarah Toraja Ini Buka Peluang Bermain di Liga Indonesia

Satu lagi gelandang berbakat asal Belanda yang memiliki darah keturunan Indonesia, Navarone Foor memiliki hasrat terpendam untuk bermain di Liga

Omroep Gelderland via Bolasport.com
Navarone Foor, pemain Vitesse yang berdarah Indonesia. 

TRIBUN-BALI.COM - Satu lagi gelandang berbakat asal Belanda yang memiliki darah keturunan Indonesia, Navarone Foor memiliki hasrat terpendam untuk bermain di Liga Indonesia

Navarone Foor yang kini bermain di klub kaya Uni Emirat Arab, Al Ittihad Kalba tersebut mengungkap keinginannya tersebut dalam sebuah wawancara dengan Vice Belanda

Navarone Foor berbicara banyak mengenai kondisi terkini dan kemungkinannya bermain di Indonesia. 

Foor yang juga memiliki keturunan Toraja dari kedua orang tuanya ini baru saja menikmati karier pertama di luar negeri saat ditransfer Al Ittihad Kalba Februari 2020 lalu.

Namun, baru bermain di 5 laga di Liga Uni Emirat Arab, Foor harus menerima kenyataan menunda bermain di lapangan karena pandemi COVID-19.

Kini, Foor hidup sendiri di sebuah resor mewah di Dubai sembari menunggu pandemi selesai untuk bisa kembali lagi ke lapangan.

Navarone Foor, pemain Vitesse yang berdarah Indonesia.
Navarone Foor, pemain Vitesse yang berdarah Indonesia. (Omroep Gelderland via Bolasport.com)

"Hidup sangat indah di sini saat normal. Cuacanya selalu bagus.

Pada keadaan normal, kami berlatih sekali pada sore hari. Sehingga saya bisa tidur agak malam," kata Navarone Foor dilansir BolaSport.com dari Vice Belanda.

Foor juga bercerita jika ia bertemu beberapa mantan rekan timnya di Uni Emirat Arab.

"Saya juga pernah sekali bertemu mantan rekan setim, Thulani Serero yang kini bermain di Al-Jazira di Abu Dhabi. Kami bertemu di sana."

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved