Bulan Ramadhan

300 Takjil Dibagikan Ditlantas Polda Bali dan Jasa Raharja di Pintu Masuk Kota Denpasar

Bertempat di simpang Jalan Cokroaminoto - Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Bali kegiatan sosial ini dipimpin langsung Dirlantas Polda Bali

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Wisnu Putra saat membagikan takjil di Simpang Cokroaminoto - Gatot Subroto, Denpasar, Bali. Selasa (5/5/2020) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Di tengah pandemi Covid-19 dan suasana Ramadhan, Ditlantas Polda Bali bersama Jasa Raharja bagikan ratusan takjil di pintu masuk Kota Denpasar, Selasa (5/5/2020) sore.

Bertempat di simpang Jalan Cokroaminoto - Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Bali kegiatan sosial ini dipimpin langsung Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Wisnu Putra.

Ditemui di halaman parkir Informa Ubung, Denpasar, Bali Kombes Pol Wisnu Putra menyampaikan kepada Tribun Bali.

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa di situasi Covid-19.

Sunadra Resmi Gantikan Raka Sandi, Dilantik Secara Online dalam PAW Komisioner Bawaslu Bali

Harga iPhone Baru per 5 Mei 2020, Ini Bocoran Seri 12 & Prediksi Rilis iPhone SE 2 di Indonesia

Cek Pelaksanaan PM 25/2020, Komisi III DPRD Bali Lakukan Kunjungan Kerja ke Bandara Gusti Ngurah Rai

"Jadi ini saatnya yang tepat, saatnya yang baik untuk kita berbagi bersama dengan saudara-saudara kita di situasi Covid-19. Situasi seperti ini kita diberikan kelebihan, sehingga kita harus berbagi dengan saudara-saudara kita," ujarnya.

Dalam pembagian takjil ini, setidaknya ada 300 bungkus takjil yang dibagikan hari ini ke masyarakat yang melintasi jalur Cokroaminoto - Gatot Subroto (Gatsu), Denpasar.

Bahkan dari pantauan Tribun Bali dilapangan, Kombes Pol Wisnu Putra bahkan sampai naik ke badan truk pick up untuk membagikan takjil ke warga yang ada di belakang truk (bagian muatan barang).

Kombes Pol Wisnu Putra pun mengatakan lebih lanjut, kegiatan ini masih akan terus dilakukan dan ditempat lainnya.

"Selanjutnya kita akan berpindah ke tempat lain, mungkin di TL (traffic light) Jalan Nangka, Tohpati dan di dalam kota. Jadi kita setiap hari berbagi ke saudara-saudara yang membutuhkan. Jadi ini sesuai dengan kominten kita," tambahnya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved