Bosan di Rumah Aja? Coba Uji Adrenalinmu dengan Tur Virtual ke Rumah Hantu di Film The Conjuring

Nonton film dan IG Live para artis barangkali udah menjadi hal yang biasa. Namun bagaimana dengan melakukan tur tur virtual ke lokasi berhantu?

NET
The Conjuring 2 

TRIBUN-BALI.COM - Buat kalian yang bosen berkegiatan yang gitu-gitu aja selama karantina virus corona, kini ada opsi hiburan baru yang mungkin bakal bikin waktu di rumah kalian jadi lebih bersemangat sekaligus memicu adrenalin.

Nonton film dan IG Live para artis barangkali udah menjadi hal yang biasa di masa pandemi seperti sekarang.

Namun bagaimana dengan melakukan tur virtual ke lokasi berhantu?

Tidak tanggung-tanggung, lokasi yang dimaksud adalah rumah hantu legendaris milik keluarga Perrron yang muncul di film The Conjuring tahun 2013.

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Disebut Sibuk Berada di Studio Siapkan Lagu Baru dengan Yuni Shara

Merasa Insecure dalam Hubungan? Perhatikan Tanda-tandanya

Maestro Campursari Didi Kempot Meninggal Dunia, Begini Keterangan Pihak RS Kasih Ibu Solo

Yup, sang pemilik rumah saat ini, yakni suami-istri Cory dan Jennifer Heizens, diketahui bekerjasama dengan channel Youtube The Dark Zone Network untuk mewujudkan pengalaman horor bagi masyarakat di tengah bosannya swakarantina.

Mereka menawarkan pengalaman menjelajahi rumah keluarga Perron secara livestream selama seminggu penuh yang dimulai dari 9 hingga 16 Mei mendatang.

Mengutip dari Alternative Press, untuk mengomptimalkan pengalaman horor di tayangan ini, keluarga Heizens akan turut mengadakan sesi pemanggilan arwah menggunakan papan Ouija, selain mengundang sejumlah tokoh dari komunitas paranormal untuk berbagi pengalaman paling mengerikan dari rumah masing-masing.

Penurunan Kunjungan Wisman ke Indonesia Akibat Pandemi COVID-19 Sesuai Perkiraan

Lubang Ozon Seluas Pulau Greenland di Kutub Utara Dilaporkan Telah Tertutup, Begini Ungkap Ilmuwan

Soal Dan Kunci Jawaban TVRI SMP Selasa 5 Mei : Benarkah Umur Dedi Lebih Tua 30 tahun dari umur Andi?

Sesi menonton selama 24 jam dihargai senilai 4,99 dollar AS (Rp 73 ribu), sedangkan jika anda ingin terlibat dalam tayangan sepanjang minggu, akan ditarik biaya sebesar 19,99 dollar AS (Rp 734 ribu).

Sementara, sebagian dari hasil tersebut kabarnya akan digunakan oleh keluarga Heizens untuk kegiatan amal bantuan covid-19.

Keluarga Heizens diketahui membeli rumah tersebut beberapa tahun lalu dan mengaku aktivitas paranormal memang benar terjadi di rumah tersebut.

Memiliki Hati Tajam Namun Kata-katanya Lurus, Begini Kehidupan Mereka yang Lahir Selasa Umanis Uye

Dalam wawancara dengan Sun Journal, Cory mengatakan kerap mendengar suara ramai langkah kaki, ketukan, dan pintu yang terbuka selama menempati rumah tersebut.

"Saya tidak merasakan sesuatu yang jahat, namun semua terdengar sangat riuh di rumah itu. Seperti banyak yang telah terjadia di rumah itu," ucap Cory. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun Travel dengan judul "Uji Adrenalin dengan Tur Virtual ke Rumah Hantu di Film The Conjuring, Berani?"

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved