Corona di Bali

Lewat Pemprov Bali, BNI Kanwil Bali NTB & NTT Salurkan 150 Paket Bantuan di Tengah Pandemi Covid-19

150 paket bantuan tersebut disalurkan melalui Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali yang diterima oleh Wakil Gubernur (Wagub) Bali

Istimewa/Humas Pemprov Bali
Pemimpin BNI Wilayah Bali, NTB dan NTT I Made Sukajaya menyerahkan 150 paket bantuan Covid-19 secara simbolis kepada Wakil Gubernur (Wagub) Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) di Kantor BNI Wilayah Bali, Selasa (5/5/2020) 

Laporan Jurnalis Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Bank Negara Indonesia (BNI) wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) menyalurkan bantuan paket bantuan di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Pemimpin BNI Wilayah Bali, NTB dan NTT I Made Sukajaya mengatakan, bahwa bantuan paket yang didistribusikan kali ini berjumlah 150 paket yang akan diberikan kepada Yayasan Bina Wisata Ubud dan Ubud Hotel Asosiasi.

150 paket bantuan tersebut disalurkan melalui Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali yang diterima oleh Wakil Gubernur (Wagub) Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) di Kantor BNI Wilayah Bali.

"Saya berharap partisipasi dari BNI tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima bantuan," kata Sukajaya dalam keterangan tertulisnya yang diterima Tribun Bali, Selasa (5/5/2020) malam.

Bali Miliki Tingkat Kematian Terendah dan Kesembuhan Tertinggi Covid-19 di Indonesia,Ini Penyebabnya

Dit Polair Polda Bali Susuri Perairan Selat Bali, Begini Hasilnya

Beda Dari Biasanya, Puri Kesiman Gelar Pelebon Secara Sederhana Ditengah Pandemi Covid-19

Paket bantuan ini bukanlah yang pertama disalurkan, tetapi sebelumnya dalam rangka penanganan Covid-19 ini BNI juga telah mendistribusikan berbagai macam bantuan.

Selain sembako juga bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga kesehatan di beberapa rumah sakit yang menjadi rujukan dan puskesmas yang membutuhkan dalam penanganan pandemi Covid-19.

Dalam beberapa waktu ke depan, pihaknya juga merencanakan untuk mendistribusikan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang ada di Desa Bondalem, Buleleng yang menjadi lokasi penyebaran Covid-19.

Selain itu, dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagai lembaga keuangan pihaknya juga telah mematuhi peraturan pemerintah.

Hal itu dilakukan dengan menekankan physical distancing pada para nasabah dan pegawai, serta mengutamakan perlengkapan handsanitiser dan tempat cuci tangan diseluruh Bank BNI yang ada di Bali.

Brimob Polda Bali Gelar Patroli Rutin di Terminal Mengwi, Cegah Warga Mudik

Ramadhan di Tengah Pandemi Covid-19, Wamenag: Ibarat Komputer, Puasa Itu Seperti Proses Restart

Alat PCR di RS PTN Unud Dapat Lakukan Uji Laboratorium Hingga 300 Sample

Halaman
12
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved