Wiki Bali

WIKI BALI - Ope Gemakan 'Indonesia Kuat', Berikan Pengaruh Positif di Tengah Pandemic Corona

Ope (31) mengeluarkan lagunya untuk dapat dinikmati dan menenangkan hati orang banyak di tengah kecamuknya pandemic Covid-19 ini.

Istimewa
Foto Ope 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Di mata seorang musisi, pandemic Covid-19 ini justru mampu mendatangkan inspirasi untuk berkarya.

Tak terkecuali Ope (31).

Pria asal Klungkung yang telah malang melintang mencobai panggung demi panggung hiburan musik tanah air ini, justru mengeluarkan lagunya untuk dapat dinikmati dan menenangkan hati orang banyak di tengah kecamuknya pandemic Covid-19 ini.

Lagu yang bertajuk 'Indonesia Kuat' ini digadang-gadang mampu memberikan pengaruh positif kepada pendengarnya untuk tetap optimis melalui pandemik ini.

Irwansyah Sempat Dekati Shireen Sungkar Sebelum Nikah, Zaskia Sungkar: Playboy Cap Kapak

Dua Insiden Kecelakaan Kembali Terjadi, Truk Muatan Barang Terguling di Nusa Dua dan Denpasar

5 Arti Mimpi Buruk, Pertanda Seseorang Berusaha Mencelakakan Anda, Satu Diantaranya Potong Rambut

“Saya ingin menyuguhkan energi positif lewat lagu ini, supaya semua masyarakat tahu bahwa kita akan baik-baik saja di tengah dunia yang sedang tidak baik-baik saja," terang Ope.

Memang tak dipungkiri pria yang mempunyai nama lengkap Taufik Hidayat ini cenderung terinsiprasi dari hal-hal yang dlihatnya sehari-hari.

Itulah sebabnya mengapa Ope, menggandeng Octav Sicilia, bersama-sama menciptakan lagu yang berdurasi selama 3 menit ini.

Tak Khayal, deretan nama musisi-musisi kawakan yang sudah terkenal di kancah musik Indonesia pun menjadi saksi dan terlibat langsung mendukung Ope dalam penggarapan lagu ini.

Sebut saja, Trie Utami yang hadir mengisi vocal perempuan pada lagu Indonesia Kuat ini; Zio (Dialog Dini Hari) juga mengisi bass pada lagu ini; Andreas mengisi Accordion dan Violinnya; Gitar diisi oleh Mula Rambe dan Octav.

Halaman
12
Penulis: Noviana Windri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved