Tinju

Mike Tyson Akan Dibayar Rp 15 Miliar untuk Naik Ring di Australia

Brian Amatruda mengaku sudah mengkuti perkembangan Mike Tyson yang sudah kembali berlatih tinju dalam beberapa hari terakhir.

AFP/AL BELLO via KOMPAS.COM
Mantan juara kelas berat Evander Holyfield, Lennox Lewis dan Mike Tyson mendapat penghormatan sebelum pertarungan kelas berat antara Tyson Fury dan Deontay Wilder pada 22 Februari 2020 di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada. 

TRIBUN-BALI.COM - Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson, mendapat tawaran satu juta dollar AS atau setara Rp 15,1 miliar untuk pertarungan amal di Australia.

Hal ini diungkapkan promotor tinju asal Australia, Brian Amatruda, ketika mengikuti wawancara dengan Daily Mail.

Brian Amatruda mengaku sudah mengkuti perkembangan Mike Tyson yang sudah kembali berlatih tinju dalam beberapa hari terakhir. Brian Amatruda memastikan tawaran Rp 15,1 miliar sudah diajukan dan kini tinggal menunggu persetujuan.

"Apa yang saya lakukan pertama kali adalah menghubungi Max Markson (agen artis) dan memintanya memberi penawaran Rp 15,1 miliar untuk Mike Tyson," kata Brian dikutip dari situs Daily Mail, Rabu (6/5/2020).

"Max adalah orang yang pernah membawa Mike Tyson ke Australia pada tahun 2012. Dia sampai sekarang masih berhubungan baik dengan Mike dan istrinya," tutur Brian.

Moda Transportasi Beroperasi Kembali Mulai Besok,Otban Wilayah IV Bentuk Pos Penjagaan & Pemeriksaan

Ramalan Zodiak 7 Mei 2020, Leo Tetaplah Ceria, Virgo Percayalah Pada Intuisimu

Mantan Anggota DPR I Nyoman Dhamantra Divonis 7 Tahun Penjara, Begini Sikap Dia

Brian juga sudah menyiapkan lawan dan tempat jika Mike Tyson setuju untuk melakukan pertarungan amal di Australia.

Untuk lawan, Bryan sudah menyiapkan tiga nama mantan atlet sepak bola atau rugbi Australia yang pernah sesekali bertarung tinju. Mereka adalah Barry Hall, Paul Gallen, dan Sinny Bill Williams.

Ketenaran dari ketiga mantan atlet tersebut dan nama besar Mike Tyson diyakini Brian akan membuat pertarungan amal nanti menjadi event yang luar biasa.

"Saya sudah menyiapkan Melbourne Arena yang bisa menampung lebih dari 10.000 penonton. Princes Park juga bisa digunakan untuk mendapatkan sekitar 30.000 penonton," ujar Brian.

"Pertarungan ini akan sangat besar. Tidak hanya sekadar tinju, tetapi akan menjadi sebuah event besar di Australia," tutur Brian.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved