Yotari Kezia Rilis Single Terbaru Berjudul Menanti Hatiku

Penyanyi muda Yotari Kezia merilis single terbarunya yang berjudul "Menanti Hatiku".

Istimewa
Yotari Kezia Rilis Single Terbaru Berjudul Menanti Hatiku 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Penyanyi muda Yotari Kezia merilis single terbarunya yang berjudul "Menanti Hatiku".

Sempat masuk nominasi AMI Awards 2019 sebagai Pendatang Baru Terbaik berkat lagu "Warna Biru". Kini Yotari kembali hadir dengan lagu terbarunya.

Lagu barunya menceritakan tentang kedewasaan dirinya dalam menerima kenyataan untuk melepaskan orang yang ia sayang.

"Lagu "Hatiku Menanti" ini memiliki makna yang dalam yaitu tentang keikhlasan dan kedewasaanku untuk melepas seseorang yang aku sayang. Aku sadar bahwa hidup ini ada menerima, ada melepaskan," kata Yotari dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Rabu (6/5/2020).

Baca: Rilis Single Religi, Ekoda Ingin Sampaikan Nikmatnya Puasa Meski di Rumah Saja

"Dan keduanya baik bagi manusia. Keduanya adalah proses yang mendewasakan, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Lagu ini Yotari dedikasikan untuk keponakan pertama Yotari yang meninggal 2019 lalu," ungkap Yotari.

Rupanya lagu tersebut sudah ditulis Yotari sejak tahun 2018 dan secara kebetulan memiliki makna yang sama saat ia harus kehilangan keponakannya.

"Aku pertama nulis lagu ini tahun 2018 dan dapet banyak respon positif saat aku unggah di Instagram," ucapnya.

Pada bulan Desember 2019, Yotari dan tim Lumago Pictures sebagai PH pembuat video musiknya mulai membuat naskah untuk "Hatiku Menanti". Dan akhirnya Februari 2020, syuting dilakukan.

Memasuki bulan Maret 2020, video musik akhirnya selesai melalui masa editing dan akhirnya rilis pada 17 April 2020 di YouTube. Lagunya pun sudah bisa didengarkan di platform musik digital.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Yotari Kezia Rilis Single Baru Berjudul ''Menanti Hatiku'', https://www.tribunnews.com/seleb/2020/05/06/yotari-kezia-rilis-single-baru-berjudul-menanti-hatiku.
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved