Breaking News:

Terungkap Identitas Mayat Yang Ditemukan Sudah Berbelatung di Kos-kosan Tonja Denpasar

Terungkap Identitas Mayat Yang Ditemukan Sudah Berbelatung di Kos-kosan Tonja Denpasar

Tribun Bali/Prima
Ilustrasi mayat 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Mayat yang ditemukan sudah mengeluarkan belatung di sebuah indekos di Tonja, Denpasar Utara pada Kamis (7/5/2020) adalah BW (54) asal Semarang, Jawa Tengah.

Hal itu diungkapkan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar, Ida Bagus Joni Ari Wibawa kepada Tribun Bali.

"Jenazah yang ditemukan laki-laki usia 54 tahun asal Semarang Jawa Tengah, inisial BW," kata Joni.

Saat petugas mengevakuasi dengan alat pelindung diri (APD) lengkap juga terlihat banyak lalat yang mengerumuni jenazah di kamar kos tersebut.

Joni menambahkan, mayat yang ditemukan tersebut dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denpasar.

"Dievakuasi ambulance pantastis PSC BPBD ke KMJ RSUP Sanglah," katanya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok jasad pria paruh baya ditemukan sudah mengeluarkan belatung dan bau menyengat di Jalan Kembang Sari, Tonja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali, pada Kamis (7/5/2020).

Warga awal mula mencurigai karena ada bau menyengat sangat keras di sebuah kamar kos tersebut, ternyata didapati ada jenazah seorang pria.

Setelah mendapat laporan dari warga, Ambulance Pantastis PSC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar Pos Mahendradata merapat ke lokasi dan mengevakuasi jenazah tersebut dengan alat pelindung diri (APD) lengkap.

"Kondisi pria itu meninggal dunia, informasi dari koordinator ambulance sudah mengeluarkan belatung," kata Kepala Pelaksana BPBD Denpasar Ida Bagus Joni Ari Wibawa kepada Tribun Bali.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved