Sponsored Content

Penyaluran BLT Dana Desa, Bupati Badung Serahkan Bantuan Langsung ke Rumah Warga di Punggul & Selat

Pemkab Badung secara serentak menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dari pemerintah pusat bagi masyarakat miskin terdampak Covid-19

Pemkab Badung
Bupati Giri Prasta saat menyerahkan BLT-DD ke rumah masyarakat miskin terdampak Covid-19 di Kecamatan Abiansemal, Badung, Bali, Jumat (8/5/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Pemkab Badung secara serentak menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dari pemerintah pusat bagi masyarakat miskin terdampak Covid-19 di 46 desa, Jumat (8/5/2020).

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta langsung turun menyerahkan BLT-DD ke rumah warga penerima.

Ada dua warga di Kecamatan Abiansemal yang masuk data penerima yang dikunjungi bupati, yakni keluarga I Putu Pande Sukayasa (20) dari Banjar Teguan, Desa Punggul dan keluarga Ni Wayan Mertanadi (45) warga Banjar Selat, Desa Selat.

Kepada masing-masing penerima, bupati menyerahkan buku rekening Bank BPD Bali yang dananya telah ditransfer sebesar Rp 600 ribu per bulan.

BLT DD akan diterima selama tiga bulan ke depan.

Turut mendampingi bupati, anggota DPRD Badung Dapil Abiansemal, Kadis Kominfo IGN Gede Jaya Saputra, Kabag Humas Made Suardita, Camat Abiansemal IB Putu Mas Arimbawa, Kepala Balai Latihan Masyarakat UPT Kementerian Desa wilayah Bali, NTB dan NTT, Dadang Suyatna.

Pada waktu yang sama, bantuan BLT-DD juga diserahkan di Kecamatan Mengwi oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa.

Sementara Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa menyerahkan BLT-DD di Kecamatan Kuta Utara.

Di Kecamatan Petang diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial I Ketut Sudarsana, sedangkan Kepala Dinas PMD Komang Budi Argawa menyerahkan di Kecamatan Kuta Selatan.

Bupati Giri Prasta sangat mengapresiasi seluruh aparat dan tokoh masyarakat yang telah terlibat dalam penanganan Covid-19.

Halaman
123
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved