Breaking News:

Cara Cairkan Dana Kartu Pra Kerja www.prakerja.go.id Lewat OVO, Gopay, LinkAja Dan Rekening BNI

Insentif Kartu Pra Kerja bisa didapat melalui aplikasi e-wallet seperti OVO, Gopay dan LinkAja. Sekaligus bisa diakses melalui rekening BNI.

www.Prakerja.go.id
Daftar Kartu Prakerja 

TRIBUN-BALI.COM- Berikut ini adalah cara cairkan dana Kartu Pra Kerja.

Insentif Kartu Pra Kerja bisa didapat melalui aplikasi e-wallet seperti OVO, Gopay dan LinkAja. Sekaligus bisa diakses melalui rekening BNI.

Seperti diberitakan sebelumnya pendaftar kartu Pra Kerja yang lolos seleksi, akan mendapat bantuan total Rp 3,5 juta berupa biaya pelatihan dan insentif selama 4 bulan, setiap bulannya Rp 600 ribu.

Dana kartu Pra Kerja awalnya dianggarkan Rp 10 triliun tahun ini, ditambah menjadi Rp 20 triliun setelah pandemi COVID-19.

Kartu Pra Kerja awalnya adalah janji kampanye Presiden Jokowi yang jumlahnya kini diperbesar menyusul terjadinya pandemi Virus Corona (COVID-19).

Kartu Pra Kerja juga diprioritaskan bagi mereka yang tidak punya pekerjaan, dan mengalami PHK karena wabah virus Corona.

Menurut pantauan SURYA.co.id di Instagram @prakerja.go.id, masih banyak peserta Kartu Pra Kerja yang lolos seleksi dan sudah mengikuti pelatihan mengeluh susahnya mencairkan dana insentif.

Berikut selengkapnya cara cairkan insetif Kartu Pra Kerja, mulai upgrade OVO, Gopay, LinkAja, hingga buka rekening BNI Online.

Upgrade OVO

Bagi yang mencairkan insentif kartu pra kerja melalui aplikasi OVO, kamu perlu melakukan upgrade ke OVO premium agar saldo bisa dicairkan ke rekening pribadi.

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved