Breaking News:

Ngoyong Jumah Sambil Mekedekan, Clekontong Mas Hibur Penonton Bawakan Lawakan 'The Parno'

Salah satu kegiatan dari Yamaha Bali dan Tribun Bali, yakni 'Ngoyong Jumah Sambil Mekedekan', kembali hadir menyapa para penonton setianya

Tribun Bali/Karsiani Putri
Live 'Ngoyong Jumah Sambil Mekedekan' hadir menyapa para penonton setia, Minggu (10/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Salah satu kegiatan dari Yamaha Bali dan Tribun Bali, yakni 'Ngoyong Jumah Sambil Mekedekan', kembali hadir menyapa para penonton setianya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan ketiga kalinya yang telah terselenggara.

Sama seperti sebelumnya, kegiatan ini digelar secara live melalui sosial media Tribun Bali, yakni Instagram dan Facebook Tribun Bali.

Dalam kesempatan kali ini Clekontong Mas menghadirkan drama lawak yang kaya edukasi dengan judul 'The Parno'.

"Pesan dari kami, kami ingin mengajak masyarakat tidak bersikap seperti zaman sekarang, ketika ada yang reaktif tapi sudah dianggap positif. Jadi, mari kita berbicara, berpikir dan bersikap yang memang betul-betul mengedukasi. Kalau memang kita tidak paham, cari dulu apa itu, baru kita menyebarkan berita," ujar I Nyoman Ardika atau yang biasa berperan sebagai Sengap.

Pria yang baru saja merayakan ulang tahun ke 38 tahun ini menyebutkan, 'The Parno' baginya sebuah gambaran kecil dari sikap masyarakat saat ini dan sikap kita sendiri sebagai masyarakat.

Pihaknya ingin semua pihak dapat selalu menyadarkan diri sendiri serta orang lain mengenai mari berbicara, berpikir dan bersikap yang memang betul-betul mengedukasi.

Acara yang digelar Minggu (10/5/2020) ini, dimulai pukul 13.00 Wita.

Baru dimulai sekitar 10 menit, tepatnya  pukul 13.10 Wita, jumlah penonton di akun Facebook Tribun Bali mencapai 590 penonton.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved