Peduli Dampak Corona, Anggota DPRD Lombok Barat IJU Bagi-bagi Sembako

Covid19 ini menyebabkan masyarakat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari karena ada yang tidak bisa bekerja dan di-PHK

istimewa
Anggota DPRD Lombok Barat Indra Jaya Usman (IJU) membagikan sembako 

TRIBUN-BALI.COM, MATARAM - Wabah Corona atau yang lebih dikenal dengan covid19 telah menyebabkan berbagai sektor lumpuh dan tak bergerak. Salah satunya adalah sektor ekonomi dan usaha yang mengakibatkan banyaknya warga yang dirumahkan dan di-PHK.

Hal ini menurut Indra Jaya Usman (IJU) anggota DPRD Lombok Barat menyebabkan banyaknya pengangguran dan menambah masyarakat yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Covid19 ini menyebabkan masyarakat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari karena ada yang tidak bisa bekerja dan di PHK" ujar IJU.

Hal ini mendorong pihaknya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah Lombok Barat.

IJU mengatakan bahwa dirinya sebagai wakil rakyat menyalurkan sembako kepada masyarakat di wilayah Terong Tawah Kec Labuapi. Sasaran yang dituju adalah masyarakat terdampak corona dan para lansia.

"Kami salurkan sembako kepada masyarakat untuk membantu masyarakat yang kesulitan dalam masa pandemi corona ini" ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut IJU dibantu oleh sejumlah relawan dalam menyalurkan sembako ke masyarakat di wilayah Terong Tawah. Ratusan Paket Sembako disebar untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Dalam kesenpatan tersebut Politisi muda dari Narmada ini mengatakan bahwa ini merupakan bentuk bantuan dan perhatian khusus pihaknya kepada masyarakat terdampak covid19.

Selain itu hal ini juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mengcover masyarakat yang belum mendapat bantuan dari Pemerintah.

"Kami ingin agar masyarakat  tidak mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari, kareannya kami turun memberikan bantuan" ujarnya.

Indra Jaya Usman atau yang lebih akrab disapa IJU mengatakan bahwa pihaknya akan terus membantu masyarakat dalam menghadapi covid19 ini.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian san perhatian kami di lembaga legislatif terhadap masyarakat terdampak corona. (*)

Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved