Sponsored Content

Baksos Senat Politeknik Nasional Denpasar Peduli "Dari Mahasiswa, Untuk Mahasiswa"

Pada Minggu (10/5/2020) Senat Mahasiswa Politeknik Nasional Denpasar mengadakan kegiatan Bakti Sosial Senat Peduli

Istimewa
Senat Mahasiswa Politeknik Nasional (Polnas) Denpasar mengadakan kegiatan Bakti Sosial Senat Peduli 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -  Pada Minggu (10/5/2020) Senat Mahasiswa Politeknik Nasional (Polnas) Denpasar mengadakan kegiatan Bakti Sosial Senat Peduli “Dari Mahasiswa, Untuk Mahasiswa” di kampus Politeknik Nasional Denpasar, Bali.

Kegiatan ini berupa pemberian donasi paket sembako yang diberikan kepada mahasiswa Polnas yang membutuhkan karena terdampak pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini.

Donasi yang diberikan oleh Senat Mahasiswa berupa bahan pangan dan kebutuhan pokok serta kartu perdana Kartu Tri dari Kampus yang diberikan sebagai penunjang perkuliahan online dan diberikan secara gratis.

Untuk mengadakan kegiatan ini, pihak kampus Polnas Denpasar telah memberikan pengarahan agar selalu mengikuti SOP Pencegahan Covid-19.

Ini Arti Mimpi Tentang Menangis, Kesembuhan Emosi hingga Ada Perayaan Besar Dalam Waktu Dekat

Nikmati Masa Pertumbuhan Saat Lockdown, Beruang Hitam Ini Terlihat Asyik Mandi di Bak

Duh, Seorang Pekerja Telah Tularkan Covid- 19 ke 533 Orang

Seperti mengatur jumlah mahasiswa yang datang setiap sesi, tetap menjaga jarak atau melakukan social distancing, menggunakan masker saat berada di area kampus, melakukan pengecekan suhu badan dan melakukan sterilizer bagi mahasiswa yang hadir untuk mengambil donasi.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Senat Mahasiswa yang peduli terhadap dampak dari adanya virus Covid-19, yang mana kegiatan ini ditujukan untuk membantu rekan-rekan sesama mahasiswa terutama yang berdampak langsung terhadap Covid-19.

Seperti dirumahkan, di PHK dan diutamakan bagi rekan-rekan mahasiswa yang merantau serta berada jauh dari keluarga.

Melalui kegitan ini tidak melihat berapa besar nilai yang diberikan dan berapa jumlah sembako yang dibagikan tapi melalui niat, jiwa kemanusiaan serta rasa semangat kebersamaan mereka menunjukan bahwa mereka memiliki kepedulian yang sangat tinggi dan patut untuk ditiru serta diterapkan oleh kalangan anak-anak muda.

Direktur Politeknik Nasional Denpasar Bpk. I Made Adi Purwantara, M.Kom dalam pengarahannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Senat Mahasiswa Politeknik Nasional Denpasar atas inisiasinya sehingga kegiatan ini dapat dijalankan.

Pak Adi juga menyampaikan bahwa ini menunjukkan keberhasilan Politeknik Nasional dalam menyelenggaran pendidikannya.

Selain cerdas dan terampil, mahasiswa Polnas Denpasar juga diharapkan memiliki karakter dan berbudi luhur.

Semoga bantuan yang diberikan oleh Senat Mahasiswa Politeknik Nasional Denpasar ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa yang terdampak wabah Covid-19.(*)

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved