Usai Raffi Ahmad Tawar Oplet ‘Si Doel’, Rano Karno Ngaku Mimpi Benyamin Sueb Ngamuk

Mimpi tak enak ini ia dapat setelah presenter Raffi Ahmad berniat memboyong oplet legendaris miliknya dan menukarnya dengan sebuah mobil Rolls Royce

Istimewa
ILUSTRASI - Rano Karno dan Raffi Ahmad berpose di depan oplet Si Doel yang rencananya akan ditukar dengan Rolls Royce seharga Rp 12 miliar milik Raffi Ahmad 

TRIBUN-BALI.COM - Aktor kawakan yang kini menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI 2019-2024, Rano Karno, mengaku mendapat mimpi tak enak.

Mimpi tak enak ini ia dapat setelah presenter Raffi Ahmad berniat memboyong oplet legendaris miliknya dan menukarnya dengan sebuah mobil Rolls Royce.

Hal itu diungkapkan Rano Karno dalam vlog berjudul " Si Doel Mimpi Diamuk Babe Sabeni!" yang tayang di kanal YouTube si Rano, pada 12 Mei 2020.

Rano Karno mengaku mendiang Benyamin Sueb yang berperan sebagai Babe Sabeni di sinetron Si Doel Anak Sekolahan mendatanginya dalam mimpi sembari mengamuk lantaran tak mau oplet legendaris tersebut beralih tangan ke orang lain.

Dikabarkan Dapat Suntikan Dana Rp 8,5 Triliun dari Pemerintah, Ini Tanggapan Garuda Indonesia

Difasilitasi Disbud Bali, 50 Komunitas Terdampak Covid-19 Bakal Lakukan Pentas Virtual

Harga Bahan Pangan Meroket, Bawang Merah Tembus Rp 56.000 Per Kilogram

 "Ini yang bikin kepala pusing nih, si Raffi, dia ngotot banget mau tuker oplet. Jujur sampai mimpi kedatangan Babe (Benyamin Sueb). Marah dia, dia ngamuk sampai hampir melempar terompetnya si Atun," ucap Rano Karno.

Rano Karno mengungkapkan bahwa mimpi itu bisa jadi pertanda bahwa Benyamin Sueb tak setuju oplet legendaris tersebut beralih tangan ke orang lain atau dijual dengan alasan apapun.

"Apa Babe enggak setuju gitu ya," ujar Rano Karno.

 Rano Karno sendiri juga mengaku belum ada niatan untuk menjual oplet legendaris tersebut

Pasalnya, ia masih membutuhkan jasa oplet tersebut untuk melanjutkan kisah si Doel.

"Enggak mungkin Om jual kalau jadi shooting Si Doel, Om perlu tuh oplet," kata Rano Karno.

Halaman
12
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved