Bali Paradise

Meski Baru Buka, Filosofi Keladi Sehari Bisa Jual Sampai 25 Bungkus Bakwan Keladi 

Meskipun baru didirikan tanggal 5 Mei 2020 lalu, Filosofi Keladi mampu menjadi salah satu kuliner hits di Kota Singaraja

Filosofi Keladi
Menu Bakwan Keladi yang ditawarkan di Filosofi Keladi. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Meskipun baru didirikan tanggal 5 Mei 2020 lalu, Filosofi Keladi mampu menjadi salah satu kuliner hits di Kota Singaraja, Buleleng, Bali.

Filosofi Keladi menghadirkan kuliner Bakwan Keladi yang memiliki citarasa renyah, gurih dan tentunya lezat.

Sebagai pelengkap, Bakwan Keladi ini dilengkapi dua varian saos gurih, yaitu asam manis dan pedas manis.

"Untuk antusiasme dari testimoni yang saya kumpulkan dan posting di akun IG @Filosofi Keladi, banyak masyarakat yang antusias dengan Bakwan Keladi kami karena mereka sangat sulit mencari kuliner ini di Singaraja, dan Bakwan Keladi buatan mertua saya lain rasanya dari Bakwan Keladi di tempat lain," ucap Owner Filosofi Bakwan, I Made Indrawan Bayu Putra.

Menurut pria yang sering disapa Dein ini, setiap harinya selalu ada pelanggan yang memesan Bakwan Keladi, bahkan ada yang menjadikannya bingkisan untuk keluarga.

"Untuk pesanan paling sedikit 10 bungkus per hari dan paling banyak hingga 25 bungkus per hari," ungkap Dein pada Tribun Bali.

Harga yang dibanderol di Filosofi Keladi ini mulai Rp 5 ribu sampai Rp 50 ribu bergantung ukuran yang diinginkan pelanggan.

Mengingat adanya imbauan di rumah saja, Dein bersama keluarganya menghadirkan jasa delivery untuk daerah seputaran Kota Singaraja, Bali.

"Untuk delivery kami siap antar dari pukul 09.00 - 18.00 Wita, tapi jika ada yang terdesak ingin memesan seperti ada yang ngidam dan lain-lain, kami masih siap antarkan," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved