Hari Pertama Bertugas, Kapolres Bima Aria Bagi Sembako

Hari pertama bertugas sebagai Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, membagikan sembako kepada warga Kusamba

Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Hari pertama bertugas sebagai Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, membagikan sembako kepada warga Kusamba 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA- Hari pertama bertugas sebagai Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, membagikan sembako kepada warga pesisir di Desa Kusamba dan Kampung Kusamba, Kecamatan Dawan, Jumat (15/5/2020). Warga yang menerima semako dari Kapolres merupakan mereka yang terdampak COVID-19

“Kami dari Polres Klungkung membagikan sembako sebagai tanda peduli kami kepada masyarakat, semoga bantuan dapat digunakan seperlunya terkait dampak dari pandemik virus corona (Covid-19) ini," ungkap Bima Aria.

Disela-sela kegiatan tersebut, perwira melati dua itu menghimbau masyarakat dapat menjaga kesehatan dan membantu memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan tidak bersentuhan, rajin mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker, dan mengurangi kegiatan di luar rumah.

" Saya berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang kena dampak COVID-19. Ia juga mengingatkan anggotanya, agar ikut peduli dengan warga salah satunya melalui pelaksanaan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab," harapnya.

Selain di Desa Kusamba, jajaran Polres Klungkung juga membagikan sembako kepada warga miskin di Desa Tusan dan Desa Nyalian, Banjarangkan. (Mit)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved