Tim BPBD Denpasar Gunakan APD Saat Bantu Bule Rusia Yang Kakinya Masuk Ke Roda Sepeda Motor

Saat dibonceng temannya, tiba-tiba kakaknya masuk ke roda belakang sebelah kanan atau dekat dengan knalpot sepeda motornya.

Tribun Bali / Firizqi Irwan
Maria saat mendapatkan penanganan lebih lanjut dari tim medis BPBD Kota Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang wanita asal Rusia mengalami insiden selip kaki ke roda sepeda motor, Jumat (15/5/2020) sekitar pukul 13.20 wita.

Maria (30) bersama temannya (kekasih) saat berkendara di simpang Jalan Teuku Umar Barat-Jalan Gunung Salak.

Saat dibonceng temannya, tiba-tiba kakaknya masuk ke roda belakang sebelah kanan atau dekat dengan knalpot sepeda motornya.

Nyoman Sardika (35) saksi di lokasi kejadian, saat Tribun Bali wawancarai hari ini, ia mengatakan kejadian baru saja terjadi tak lama saat Tribun Bali tiba di lokasi.

"Tadi pas lewat, kaki bulenya ini nyelip ke roda belakang sepeda motor. Pergelangan kaki kanannya. Terus saya minta tolong ini dibantuin," ujarnya.

Nyoman Sardika mengatakan lebih lanjut beruntung Maria bisa cepat ditangani tim medis dari BPBD Kota Denpasar setelah dihubungi pihak berwajib yang tengah berjaga di Pos Pantau Terpadu.

Pantauan Tribun Bali dilapangan melihat saat berkendara bule tersebut menggunakan sepeda motor Honda Scoopy plat DK 7633 AL.

Diduga karena salah pijakan kaki, yang seharusnya berpijak di sadel atau injakan kaki, bule tersebut malah berpijak di knalpot sepeda motor hingga terpeleset ke dalam roda.

"Ini baru datang tim medisnya, langsung diberikan penanganan lebih lanjut. Tadi terpleset kakinya ke dalam roda," tambahnya.

Sementara itu, tim medis BPBD Kota Denpasar saat menangani Maria menggunakan pakaian lengkap alat pelindung diri (APD).

Selanjutnya Maria di bawa menuju RS BaliMed guna pemeriksaan lebih lanjut. (*) 

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved