Corona di Bali

Bank Mayapada Bali dan Tahir Foundation Serahkan Bantuan 2.000 Paket Sembako

Bank Mayapada Wilayah Bali bersama Tahir Foundation menyerahkan bantuan 2.000 paket sembako.

Istimewa
Pimpinan Cabang Bank Mayapada wilayah Bali, Julianti Turnip (tengah) dan Perwakilan dari Tahir Foundation Dwi Djendoko (kedua dari kanan) menyerahkan bantuan 1.000 paket sembako di Mapolda Bali, Jalan WR Supratman Denpasar, Jumat (15/5/2020). Mereka juga menyerahkan 1.000 paket sembako kepada Gubernur Bali I Wayan Koster. 

Penyerahan bantuan 1.000 paket sembako ke Pemprov dan 1.000 paket sembako untuk Polda Bali ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kami dari Bank Mayapada dan Tahir Foundation.

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bank Mayapada Wilayah Bali bersama Tahir Foundation menyerahkan bantuan 2.000 paket sembako kepada masyarakat Bali yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan seribu paket sembako diserahkan secara simbolis kepada Pemprov Bali yang diterima oleh Gubernur Bali Dr Ir I Wayan Koster MM di rumah dinasnya Jayasabha Denpasar, Jumat (15/5/2020) dan seribu paket sembako lainnya diserahkan secara simbolis kepada Polda Bali yang diterima Wakapolda Brigjen Pol Drs I Wayan Sunartha di Mapolda Bali, pada hari yang sama.

Obat Corona Dijual Bebas Bulan Agustus, Tak Perlu Pakai Resep Dokter

Bantuan 2.000 paket sembako tersebut diserahkan oleh Pimpinan Cabang Bank Mayapada wilayah Bali, Julianti Turnip dan Perwakilan dari Tahir Foundation, Dwi Djendoko.

"Penyaluran paket sembako untuk masyarakat Bali ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian  Bank Mayapada dan Tahir Foundation kepada masyarakat Bali di tengah masa sulit pandemi Covid-19," ujar Julianti dalam rilis yang diterima Tribun Bali, Sabtu (16/5/2020).

Julianti menyebutkan, pemberian ribuan paket sembako ini sekaligus sebagai momentum berbagi di bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan sekaligus meringankan beban saudara kita yang dalam kesulitan," kata Julianti.

Gubernur Bali I Wayan Koster berterima kasih atas segala perhatian bantuan dan kepedulian dari Bank Mayapada dan Tahir Foundation dalam membantu masyarakat Bali di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Dan ini akan sangat membantu bagi masyarakat yang secara langsung terdampak akibat pandemi Covid-19," kata Gubernur I Wayan Koster.

Hal senada diutarakan Wakapolda Brigjen Pol Drs I Wayan Sunartha yang menyambut baik dan berterima kasih atas bantuan, perhatian dan kepedulian yang diberikan Bank Mayapada dan Tahir Foundation. (.)

Penulis: Kander Turnip
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved