Solois IU Rayakan Ulang Tahun ke-27 di Lokasi Syuting Film Terbarunya Dream

Dalam film tersebut, IU tampil sebagai Producing Director Lee So Min, yang bermimpi menemukan kesuksesan melalui film dokumenter

Editor: Kambali
Instagram/@dlwlrma
Penyanyi IU saat rayakan ulang tahun di lokasi film Dream. 

TRIBUN-BALI.COM - Solois Korea Selatan, IU, merayakan ulang tahunnya yang ke-27 di lokasi syuting film barunya, Dream.

Sehari sebelum ulang tahunnya pada 15 Mei 2020, IU berbagi foto dirinya di lokasi syuting sambil memegang buket bunga.

"Hai. Saya So Min dan saya menerima ucapan selamat ulang tahun," tulis IU di akun Instagram-nya.

Dia juga memposting banyak foto perayaan pra-ulang tahunnya di Instagram Stories.

IU menambahkan, "Kalian ...?" untuk mengolok-olok ekspresi wajahnya yang bingung sebelum menambahkan "Terima kasih" pada foto kedua.

Penyanyi dan aktris ini diketahui sedang menjalani syuting film Dream yang menceritakan kisah orang-orang yang mencoba untuk mengikuti acara sepak bola internasional tahunan.

Dalam film tersebut, IU tampil sebagai Producing Director Lee So Min, yang bermimpi menemukan kesuksesan melalui film dokumenter tentang tim sepak bola Hong Dae (diperankan oleh Park Seo Joon). Dream dijadwalkan tayang perdana tahun ini.

Proses Pembuatan Single

Adi Kurdi Meninggal Dunia, Peran Abah di Keluarga Cemara, Begini Ungkapan Novia Kalopaking

Sukses dengan single kolaborasi bersama Suga BTS, IU membeberkan bagaimana proses pembuatan lagu berjudul “Eight” tersebut.

IU mengatakan tidak butuh waktu lama untuknya dan Suga membuat lagu “Eight”.

“Kami tidak butuh waktu lama berpikir berat tentang lagu ini,” kata IU saat perilisan lagu “1theK Originals” yang merupakan bagian dari serial Look Me up pada 12 Mei 2020.

Awalnya, IU mencari komentar penggemar di sosial medianya dan menemukan komentar dari penggemar BTS, ARMY, yang mengatakan RM sangat suka dengan lagu “Eight”.

Hingga akhirnya, IU mengungkapkan bahwa proses pembuatan single kolaborasi tersebut cukup cepat.

“Suga mengirim track-nya, saya tulis melodinya dan mengirimkan padanya. Kami melakukannya seperti sekali dan jadi. Kemudian, merekamnya sekaligus. Terima kasih Suga,” kata IU.

Tak lupa, IU juga berterima kasih pada RM karena menyukai dan memuji karyanya bersama Suga.

Bak Firasat, Sebelum Meninggal Ternyata Ini Permintaan Henky Solaiman, dan Berikut 5 Faktanya

Diketahui, IU merilis single kolaborasinya dengan Suga BTS bertajuk "Eight", pada 6 Mei 2020. Sejak dirilis, lagu tersebut telah menyapu bersih tangga lagu Korea Selatan dan tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Lalu, pada 8 Mei 2020, lagu itu telah mendapat label sertifikat All Kill. Berlanjut pada 11 Mei 2020, "Eight" akhirnya meraih Perfect All Kill.

Perfect All Kill menandai sebuah lagu hits memuncaki nomor satu di tangga lagu Korea Selatan harian dan realtime. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "IU Rayakan Ulang Tahun di Lokasi Syuting Film Terbarunya", https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/16/120111366/iu-rayakan-ulang-tahun-di-lokasi-syuting-film-terbarunya dan "Giliran IU Beberkan Proses Pembuatan Single Kolaborasi dengan Suga BTS", https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/13/132136066/giliran-iu-beberkan-proses-pembuatan-single-kolaborasi-dengan-suga-bts?page=all#page2

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved