Bali United

Lerby Elyandri: Rindu Suasana Pertandingan

Lerby Eliandry Pong Babu, saat ini tengah berada di kampung halaman di Toraja, Sulawesi Selatan

Tribun Bali/M Firdian Sani
Pemain Bali United Lerby Eliandry saat latihan di Lapangan Gelora Tri Sakti, Badung, Bali, Minggu (8/3/2020). Pecah Telur, Pemain Bali United Lerby Eliandry Bersyukur Bisa Cetak Gol ke Gawang Lawan 

TRIBUN-BALI.COM- Striker Bali United Lerby Eliandry Pong Babu, saat ini tengah berada di kampung halaman di Toraja, Sulawesi Selatan.

Ia bersama sang istri Risma dan buah hatinya Cristiano Yasha Eliandry, menjalani masa sosial distancing sejak kompetisi Liga I Indonesia 2020, dihentikan 16 Maret 2020.

Lerby Eliandry mengatakan sangat merindukan situasi sepakbola tanah air.

Apalagi, sudah dua bulan sepakbola tanah air tanpa kompetisi.

"Harapan saya semoga situasi ini cepat berlalu dan jujur kami sudah sangat rindu suasana pertandingan," kata Lerby, Minggu (17/5/2020).

Secara pribadi, Lerby yang juga striker Timnas Indonesia Senior ini, optimistis semua ini akan kembali normal dan liga bisa bergulir lagi.

"Sangat optimis. Saya yakin lah, semua nya akan terlewati, " ujarnya.

Lerby tak merasa berat badan berubah dari semula saat libur kompetisi karena rutinitas latihan mandiri tetap terlaksana selama liburan.

"Puji Tuhan, berat badan stabil, karena disini aku juga latihan. Kadang di rumah, kadang di lapangan, tapi tetap menjalankan anjuran social distancing," kata Lerby.

Lerby merasa senang karena sejauh ini kondisi kebugaran tubuh juga tidak menurun. Ia menuturkan, program latihan yang diberikan pelatih fisik bisa dijalankan jarak jauh dengan mengirim video latihan kepada pelatih.

"Intinya Supaya kondisi gak turun selama pandemi Covid - 19," ujarnya.

Hingga saat ini, ia belum memiliki rencana kembali ke Bali. Semua itu masih menyesuaikan dengan situasi dan kondisi Covid - 19 di tanah air.

"Belum tahu, tunggu info dari management dulu. Saat ini, ambil sisi positif, ketika setiap waktu kita bersama keluarga. Yang pasti nya banyak kelucuan nya anak saya, yang setiap hari bikin gemas," jelasnya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved