Breaking News:

Urutan Golongan Darah Gampang Menabung: Keuangan Goldar A Selalu Aman, Goldar O Pintar Invenstasi

Kalau berdasarkan golongan darah sih, ada urutannya lho siapa aja yang gampang buat nabung

Pixabay
Ilustrasi menabung. 

TRIBUN-BALI.COM - Menabung emang bukan perkara yang mudah bagi sietiap orang.

Harus ada keinginan dan komitmen buat menyisihkan sebagian uangnya buat ditabung.

Apalagi buat kalian yang suka buat belanja atau jajan, duh pasti makin susah buat menabung.

Tapi, kalau berdasarkan golongan darah sih, ada urutannya lho siapa aja yang gampang buat nabung.

Golongan darah emang dipercaya bisa memengaruhi karakter seseorang. Jadi, siapa aja nih mereka yang gampang nabung? Yuk cari tahu!

1. Golongan darah A

Mereka termasuk gampang banget buat nabung lho, girls.

Tapi mereka juga teliti dengan hal-hal teknis buat memilih tabungan, misalnya soal fasilitas dan bunga yang bakal diterima kalau menabung di bank.

Mereka emang seteliti itu tapi percaya deh, keuangan A cukup paling aman karena mereka udah punya tabungan.

2. Golongan darah O

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved