Christiano Ronaldo Kembali Berlatih Bersama Juventus, Usai Jalani Karantina dan Masa Lockdown

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu akan menjalani tes medis dan fisik sebelum bergabung dengan rekan satu timnya dalam pelatihan

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN via Bola Sport
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang SPAL dalam laga Liga Italia di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (22/2/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, TURIN - Mega bintang milik Juventus, Cristiano Ronaldo kembali berlatih bersama Juventus di Turin pada hari Selasa (19/5) setelah absen lebih dari dua bulan karena pandemi virus corona.

Cristiano Ronaldo tiba di pusat pelatihan Juventus dengan mengendarai sebuah Jeep.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu akan menjalani tes medis dan fisik sebelum bergabung dengan rekan satu timnya dalam pelatihan, menurut laporan media.

Para pemain klub berjuluk Si Nyonya Tua yang lain telah kembali memulai latihan individu pada 4 Mei 2020.

Sementara Ronaldo pada hari itu juga telah kembali ke Italia setelah kembali ke Italia setelah sebelumnya menjalani masa lockdown di negara asalnya Portugal.

Selama dua minggu terakhir, dia telah menjalani karantina mandiri di vilanya yang berada di Turin.

Otoritas Sepak Bola Resmi Perpanjang Pembekuan Liga Italia, Pemilik Klub Serie A Ini Jengkel

 

Pertandingan terakhir yang dimainkan Ronaldo sebelum Serie A Italia ditangguhkan, adalah saat Juventus membekuk Inter 2-0 di Stadion Allianz pada 8 Maret 2020.

Juventus kini masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan satu poin dari Lazio.

Ronaldo adalah pemain asing pertama Juventus, di antara mereka yang meninggalkan Italia selama lockdown, untuk kembali ke pusat pelatihan tim Continassa.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengumumkan pada hari Senin bahwa semua kompetisi, termasuk Serie A, akan tetap ditangguhkan hingga 14 Juni 2020.

Halaman
12
Editor: Kambali
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved