Bali United

Irfan Jauhari: Pemain Muda Harus Tetap Jaga Kondisi

Sebagai pemain muda yang baru promosi ke tim utama Bali United, Irfan Jauhari mengaku harus tetap menjaga kondisi

Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain muda Bali United, Irfan Jauhari mengikuti latihan perdana bersama tim. 

TRIBUN-BALI.COM- Sebagai pemain muda yang baru promosi ke tim utama Bali United, Irfan Jauhari mengaku harus tetap menjaga kondisi agar tidak menurun dari kondisi semula.

Ia tak sia - siakan waktu libur kompetisi akibat pandemi Covid- 19. Latihan secara mandiri dilakukan di rumah dan lapangan dekat rumah di Ngawi Jawa Timur.

"Sebagai pemain muda yang baru promosi, untuk menghadapi situasi ini tentunya saya harus tetap menjaga kebugaran selama libur liga kali ini. Saya juga rutin kirim video ke pelatih," tegas Irfan Jauhari, Selasa (19/5/2020).

Dia mengatakan, setiap hari wajib menyiapkan waktu berlatih meski hanya beberapa menit.

"Cara saya ada selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga minimal di depan rumah dan lapangan di dekat rumah," kata Irfan Jauhari yang dinobatkan pemain terbaik EPA Liga I U - 18 Indonesia 2019.

Sebagai pemain muda, Irfan Jauhari berharap harusnya kompetisi berjalan agar bisa mendapat menit bermain. Namun situasi pandemi Covid - 19 tak ada yang bisa menghindari. Ini wabah dunia yang dialami semua kompetisi sepakbola di dunia.

Namun, titik terang telah kembali karena sejumlah negara di Eropa dan Asia telah kembali gelar Liga. Seperti di Jerman, Korea, Vietnam dan Thailand.

'Sebagai pemain tentunya ingin cepat diputar kembali liga tetapi untuk situasi sekarang kesehatan adalah yang paling utama jadi berharap yang terbaik saja untuk semua, " kata Irfan Jauhari. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved