Polda Bali Kembali Distribusikan Ribuan Sembako, Masker, Hand Sanitizer, APD dan Face Shield

Polda Bali Kembali Distribusikan Ribuan Sembako, Masker, Hand Sanitizer, APD dan Face Shield

DOK POLDA BALI
Polda Bali Kembali Distribusikan Ribuan Sembako, Masker, Hand Sanitizer, APD dan Face Shield 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Satuan Brigade Mobile (Sat Brimob) Polda Bali kembali mendistribusikan bantuan berupa 30.000 masker, 1.800 liter Handsanitizer 1082 Face shield, 617 APD & 1000 Paket Sembako kepada Satker dan Polres, Polresta jajaran Polda Bali, bertempat di Markas Komando (Mako) Brimob Tohpati, Selasa (19/5/2020).

Bantuan tersebut selanjutnya akan dibagikan kembali kepada masyarakat sesuai dengan zona wilayah yang membutuhkan

Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay saat ditemui seusai serah terima bantuan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polda Bali dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona.

"Saya yakin dalam situasi saat ini, bahan pokok dimasyarakat sedikit susah untuk didapatkan, termasuk alat pelindung diri bagi tim medis yang bertugas juga terbatas, sehingga kami memberikan bantuan ini melalui jajaran Polres se Bali untuk nantinya dapat disalurkan kembali kepada masyarakat dan tim medis dilapangan,” katanya.

Daulay mengungkapkan, peran serta Polda Bali dalam memberikan dukungan APD dan semabako ini diharapkan tepat sasaran dan membantu petugas medis dalam bekerja & masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya.

Polda Bali juga meminta dukungan seluruh elemen masyarakat Bali khususnya untuk bergabung dalam penanganan wabah covid-19 ini.  

"Betul, tadi juga disampaikan peran serta masyarakat luas bersama pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan wabah corona ini amat dibutuhkan dengan harapan Bali segera terbebas dari wabah ini,” tutupnya.(*)

Penulis: I Wayan Erwin Widyaswara
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved