Sponsored Content

PT TASPEN (PERSERO) KC Denpasar Serahkan Puluhan Ribu Paket Bantuan Peduli Covid-19 di Bali

Aktivitas di pos komando begitu hangat, bantuan dari Taspen diterima Made Rentin sebagai fasilitator untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Penyerahan bantuan Covid-19 dari PT. TASPEN (PERSERO) KC Denpasar di Pos Komando Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bali, Renon, Denpasar Bali, pada Selasa (19/5/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT TASPEN (PERSERO) KC Denpasar Bali peduli covid-19 mendistribusikan ratusan paket sembako di Pos Komando Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bali, Renon, Denpasar, Bali, pada Selasa (19/5/2020).

Sebelumnya PT TASPEN (PERSERO) KC Denpasar juga telah memberikan 10 ribu paket masker dan handsanitizer untuk diedarkan melalui BPKAD, BKD, BKN Kanreg X sewilayah Bali.

Branch Manager PT TASPEN (PERSERO) KC Denpasar, Hesraningtyas Wira Yoga secara pribadi hadir langsung didampingi staff umum Ida Bagus Bimantara Kusuma beserta jajaran untuk menyerahkan paket bantuan.

Kedatangan mereka diterima langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bali Made Rentin yang juga sekaligus Sekretaris GTPP Covid-19 Bali.

Aktivitas di pos komando begitu hangat, bantuan dari Taspen diterima Made Rentin sebagai fasilitator untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan itu, Hestra menyampaikan anggaran yang disiapkan PT TASPEN (PERSERO) untuk penanggulangan covid-19 di Bali senilai Rp 135 juta yang dibagi melalui 24 instansi.

Dalam kunjungan ke BPBD Provinsi Bali, PT Taspen menyerahkan sebanyak 100 paket sembako dari total 333 paket yang dibagikan kepada pihak lainnya.

"Untuk di BPBD ini kami serahkan 100 paket sembako, total ada 333 paket kami serahkan di lingkungan Taspen, Polsek, Damkar, Ikatan Guru Indonesia seWilayah Bali dan lainnya," kata dia kepada Tribun Bali.

Adapun bantuan yang diberikan berupa alat penunjang kesehatan meliputi masker dan hand sanitizer serta sembako kebutuhan pokok.

Bantuan itu diserahkan kepada logistik BPBD untuk kemudian didistribusikan kepada pihak yang membutuhkan.

Halaman
12
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved