Sponsored Content

Termasuk Kelompok Terdampak Covid-19, Sopir Bus di Jembrana Dibantu Paket Sembako

Bantuan diberikan kepada supir bus mini dan bus besar AKDP (Antar Kota Dalam Provinsi) di Gedung Auditorium, Selasa (19/5/2020).

Istimewa
Wabup Kembang Hartawan membagikan sembako kepada sopir AKDP, di gedung auditorium lingkungan Pemkab Jembrana, Selasa (19/5/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA- Setelah membantu supir angkot, kusir dokar, dan supir travel freelance, Wabup Jembrana I Made Kembang Hartawan selaku Wakil Ketua I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jembrana , kembali menyalurkan bantuan paket sembako .

Bantuan diberikan kepada supir bus mini dan bus besar AKDP (Antar Kota Dalam Provinsi) di Gedung Auditorium, Selasa (19/5/2020).

139 paket bantuan sembako disalurkan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah Jembrana kepada para supir bus AKDP, dalam masa pandemi Covid-19 ini juga terdampak dengan penurunan jumlah penumpang, sehingga pendapatan juga menurun.

“Jangan lihat nilainya, tapi bagaimana kita bersama-sama, bergotong royong memerangi akibat dari wabah ini dan mudah-mudahan paket sembako dapat membantu mencukupi kebutuhan keluarga masing-masing,” Ucapnya.

Jelang Idul Fitri Harga Daging Ayam di Klungkung Meroket, Harga Komoditi Bumbu Dapur Justru Turun

5 Hari Penerapan PKM di Denpasar, 1.990 Pengendara Diminta Putar Balik

Setelah Berjalan 5 Hari, Dua Desa/Kelurahan Ajukan Pelaksanaan PKM ke Pemkot Denpasar

Selain itu, Wabup Kembang juga meminta agar para supir AKDP untuk bersabar dan selalu waspada terhadap wabah covid-19, serta selalu disiplin menerapkan protocol kesehatan dirumah maupun saat berkerja.

 “Contohnya, untuk selalu mengingatkan penumpang untuk menggunakan masker dan menggunakan handsanitizer,” Harapnya.

Sementara Koordinator AKDP Wayan Sulendra mengapresiasi kepedulian pemerintah daerah Jembrana melalui Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan atas bantuan yang diserahkan kepada kami.

“Bantuan yang kami terima ini sangat berarti , dan semoga pandemi cepat berlalu sehingga kita bisa berkerja seperti biasa lagi,” Tegasnya.

Selain juga kepada supir AKDP juga diserahkan bantuan paket sembako sebanyak 110 paket sembako kepada supir travel yang tergabung dalam paguyuban semeton bali jimbarwana yang juga sangat terdampak dengan adanya pandemi covid-19 ini. (*).

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved