Breaking News:

Bulan ramadhan

Ibu Artis Cinta Laura bersama Yayasan Rumah Ikhlas Bali Bagikan 100 Paket Sembako di Nusa Dua Badung

Ada seratus paket sembako yang dibagikan pada hari ini ke warga yang membutuhkan saat Bulan Suci Ramadhan dan yang terdampak Covid-19.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Yayasan Rumah Ikhlas Bali saat menyiapkan dan membagikan 100 paket sembako ke warga. Nampak hadir Herdiana Kiehl ibu artis cantik Cinta Laura Kiehl, Rabu (20/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ditengah situasi sulit akibat wabah Covid-19 saat Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah, Yayasan Rumah Ikhlas Bali bergerak memberikan bantuan ke warga yang membutuhkan, Rabu (20/5/2020).

Kegiatan dilaksanakan di Rumah (Kedai) Kopi Jan Guno Jalan Siligita, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Warga mendapatkan paket sembako berisi masing-masing 5 kilogram beras, satu pack kecap manis, satu kaleng sarden/cornet beef, 1 pack telur, satu pack susu manis, satu liter minyak goreng, lima masker, uang tunai sebesar Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

Salah satu pengurus yang juga sekertaris Yayasan Rumah Ikhlas Bali yakni Muhammad Alfatah, SE.,SH.,M.Kn mengatakan kepada Tribun Bali.

H-3 Lebaran, Begini Doa Niat Bayar Zakat Fitrah, Tata Cara dan Besarannya

Peringatan Dini Cuaca BMKG Ekstrem Kamis 21 Mei 2020: Wilayah Bali Diprediksi Diguyur Hujan Lebat

Ramalan Zodiak Cinta Jomblo 21 Mei 2020: isces Dibutakan Cinta, Gemini Memulai Asmara Baru

Ada seratus paket sembako yang dibagikan pada kesempatan itu ke warga yang membutuhkan saat Bulan Suci Ramadhan dan yang terdampak Covid-19.

"Alhamdulillah hari ini kita bagikan seratus paket sembako ke warga yang membutuhkan. Ini pembagian tahap kedua yang kita berikan, sebelumnya di awal Ramadhan kita juga bagikan paket sembako ke warga," ujarnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri perwakilan pengurus Masjid Ibnu Batutah, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali dan Herdiana Kiehl ibu artis cantik Cinta Laura Kiehl.

Lebih lanjut dikatakan Muhammad Alfatah, kegiatan ini diharapkan bisa meringankan beban warga saat bulan suci Ramadhan dan yang terdampak Covid-19.

Bahkan kedepan kegiatan dari Yayasan Rumah Ikhlas Bali bisa berlanjut dan membantu sesama warga yang membutuhkan.

"Insya Allah dengan kegiatan ini, kita bisa membantu meringankan beban warga saat ini apalagi saat ini kan kita sedang merayakan Bulan Suci Ramadhan. Kedepan kita juga berharap bisa melanjutkan kegiatan bakti sosial ini," tambahnya.

Sementara itu, dalam kesempatan acara tersebut Herdiana Kiehl ibu dari artis cantik Cinta Laura Kiehl didampingi Ibu Istoe pemilik Rumah (Kedai) Kopi Jan Guno.

Turut menyampaikan dalam kegiatan sosial ini, ia mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepeduliannya bersama pengurus Yayasan Rumah Ikhlas Bali.

"Tentunya dalam kegiatan ini kita ingin membantu dan meringankan beban warga di bulan Ramadhan serta yang terdampak wabah Covid-19," ujarnya ke Tribun Bali.

3 Efek Samping Berbahaya Makan Es Krim Saat Hamil

Pria Pedagang Pentol Jual Blender Menangis di Jalanan, Sudah Tak Punya Uang Untuk Beli Beras

Raffi Ahmad Minta Izin Untuk Punya Istri Lagi, Ini Respons Nagita Slavina

"Mudah-mudahan apa yang kita berikan berupa paket sembako ini, bisa memberikan kebahagiaan kepada mereka," tambah Herdiana Kiehl.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved