Hari Raya Idul Fitri

Mudik Virtual, XL Axiata Berikan Paket Data Bagi Mitra Penjual Pulsa

Merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia, tidak menghentikan XL Axiata tetap memfasilitasi kebutuhan silaturahmi para mitra penjual pulsa

istimewa /Doc XL
Ilustrasi jaringan XL Axiata. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia, tidak menghentikan XL Axiata tetap memfasilitasi kebutuhan silaturahmi para mitra penjual pulsa yang berada di wilayah Jabodetabek dengan keluarga mereka di kampung halaman.

Dengan menyelenggarakan “Mudik Virtual 2020”, XL Axiata memberikan lebih dari 1.400 paket data yang berisikan paket XTRA Combo 5GB+5GB, 30 hari dan Unlimited Turbo.

Para peserta program ini, bisa memanfaatkan paket data tersebut untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan rekan di kampung secara virtual.

Direktur Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan hal ini mengikuti imbauan pemerintah untuk tidak mudik tahun ini.

“Maka kami menyesuaikan penyelenggaraan mudik bersama dengan cara virtual. Sehingga program tahunan, yang merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para retailer yang selama ini sudah membantu kami dalam aktifitas penjualan layanan-layanan XL Axiata tetap berjalan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Jumat (22/5/2020).

Mengingat masih dalam situasi pandemi wabah Covid-19, XL memfasilitasinya dengan memberikan paket data khusus untuk membantu retailer bisa terhubung, dan melepas kangen dengan keluarga atau kerabat mereka di kampung.

“Meski tahun ini mereka tidak dapat pulang ke kampung dulu,” imbuhnya.

David menambahkan, program mudik virtual XL Axiata ini, diharapkan bisa mendukung dan membantu pemerintah mengimbau warga masyarakat agar tidak mudik.

Sehingga mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved