Corona di Bali

Terus Perangi Corona, PKB Tebar 32 Ribu Masker ke Warga Bali

PKB kembali menyalurkan bantuan ke masyarakat, yakni 32.000 masker ke seluruh Bali, Jumat (22/5/2020) sore

Tribun Bali/Ragil Armando
DPW PKB Bali menyalurkan bantuan ke masyarakat, yakni 32 ribu masker ke seluruh Bali salah satunya melalui Forum Komunikasi Paguyuban Etnis Nusantara (FKPEN) Bali, Jumat (22/5/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pandemi Covid-19 atau virus Corona semakin mengkhawatirkan masyarakat.

Hal ini membuat PKB Bali terus melakukan berbagai gebrakan dalam memerangi pandemi Covid-19.

Usai sebelumnya menebar 5.000 paket sembako ke seluruh Bali dan membagi-bagikan bingkisan kepada ratusan anak yatim di Denpasar.

Kini, partai besutan Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus Ami tersebut kembali menyalurkan bantuan ke masyarakat, yakni 32.000 masker ke seluruh Bali, Jumat (22/5/2020) sore.

Salah satu sasaran yang mendapat bantuan tersebut yakni paguyuban etnis Nusantara yang ada di Bali yang tergabung dalam Forum Komunikasi Paguyuban Etnis Nusantara (FKPEN) Bali, seperti Forum Paguyuban Jawa Timur, Bamus Sunda Bali, Flobamora Bali, Ikawangi, Ngeksigondo Yogyakarta dan lainnya.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan DPW PKB Bali di kediaman Ketua Umum FKPEN Bali, Anak Agung Bagus Ngurah Agung, di kawasan Tainsiat, Denpasar.

Ketua DPW PKB Bali, Bambang Sutiyono alias Bang Yono menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen dan tanggung jawab partainya dalam rangka memberikan bantuan dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 atau virus Corona di Bali.

"Ini bagian dari komitmen dan tanggung jawab PKB untuk menyiapkan bantuan cepat bagi masyarakat yang terdampak dan paling membutuhkan," katanya di sela-sela penyerahan bantuan tersebut.

Bang Yono mengatakan, bantuan masker ini merupakan bagian dari program tebar 1 juta masker yang dilakukan oleh DPP PKB.

"Ini bagian dari tebar 1 juta masker dari DPP. Untuk Bali kebagian 32 ribu yang kita sebar ke 9 DPC dan juga masyarakat lainnya seperti sekarang ini," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Ragil Armando
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved