Bali Paradise

Anthi Wijaya Hadirkan Cemilan Milk Choco Chewy, Selain Lezat Juga Cocok Untuk Dijadikan Hadiah

Ketika dihubungi Tribun Bali, Anthi menuturkan bahwa rata-rata kuliner yang Ia hadirkan ini memiliki bahan serta proses pemasakan yang sederhana

Tribun Bali/Karsiani Putri
Tampilan Milk Choco Chewy dari Cemal Cemil yang sangat pas dinikmati langsung serta cocok untuk dijadikan hadiah kepada orang kesayangan 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Selama pandemi virus corona Anthi Wijaya bersama dengan suaminya, yakni Putu Joka Andika mencoba untuk memulai usaha Cemal Cemil,  usaha kuliner rumahan.

Terhitung mulai akhir April 2020, mereka berdua memutuskan untuk menghadirkan lima menu kuliner mulai dari Dark Choco Truffle, Coconut Choco Truffle, Martabak Mini, Vanila Fla Gabin, hingga Milk Choco Chewy ditawarkan kepada para customernya yang menggemari dessert tersebut.

Ketika dihubungi Tribun Bali, Anthi menuturkan bahwa rata-rata kuliner yang Ia hadirkan ini memiliki bahan serta proses pemasakan yang sederhana.

Namun, hal tersebut justru bukanlah menjadi alasan  untuk kulinernya memiliki  keunikan serta rasa yang lezat.

Gelar Rapid Test di 9 Pasar & Pusat Belanja Banyuwangi, 6 Orang Hasilnya Reaktif

Pot Diubah Jadi Karya Seni Instalasi, Kreativitas Wayan Cemeng Dapat Apresiasi dari Banyak Wisatawan

Sekda Dewa Indra Tegaskan Tidak Ada Instruksi Warga Boleh Keluar Rumah untuk Bekerja

Adapun salah satu menu yang rekomended darinya adalah Milk Choco Chewy yang sangat pas dinikmati langsung serta cocok untuk dijadikan hadiah kepada orang kesayangan.

"Bahannya susu kental manis, milo, oatmel untuk ngurangi rasa manis dan nambah tekstur, dan butter supaya lebih creamy. Lalu semuanya direbus jadi satu supaya kental dan tunggu agak mengeras lalu baru kita bentuk," terangnya kepada Tribun Bali.

Rasa serta tekstur yang dimiliki oleh kuliner ini pun sangatlah unik karena rasanya yang melted di lidah dan didalamnya berisikan tekstur chewy.

Untuk satu menu ini terdapat empat pilihan topping mulai dari topping potongan kacang, oreo, meses, serta sprinkled.

Selain menghadirkan cita rasa yang lezat, packaging yang digunakan oleh Anthi pun terbilang indah dan menarik serta tanpa menggunakan bahan berbahan plastik.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved